in partnership with Indosiar
 

Tampil di Konser Amal Kreatif Lokal, Outfit Warna Neon Siti Badriah Sita Perhatian

Rabu, 20 Januari 2021 20:18 Penulis: Iwan Tantomi
Tampil di Konser Amal Kreatif Lokal, Outfit Warna Neon Siti Badriah Sita Perhatian credit: Adira Finance

Kapanlagi.com - Ada yang menarik dari penampilan Siti Badriah di panggung Konser Amal Keatif Lokal. Di acara virtual yang dilangsungkan pada 16 Januari 2021 tersebut, Siti Badriah tampil enerjik dengan hits-hits dangdut yang sudah dinantikan banyak penggemar di rumah.

Menariknya, sejak awal tampil, penyanyi dangdut yang akrab disapa Sibad itupun begitu menyita perhatian karena memakai outfit yang unik banget. Benar saja, Sibad memadukan baggy pants berbahan latex dengan jaket berwarna neon yellow.

credit: Adira Financecredit: Adira Finance

Kostum panggung yang digunakan Sibad itu pun tampak begitu pas, dengan aksi panggungnya yang begitu ceria. Sepanjang acara, Siti Badriah menyanyikan beberapa lagu terbaiknya yang sudah taka sing lagi di telinga. Sebut saja Suamiku Kawin Lagi, Berondong Tua, Bara Bere, Video Call, Terong Dicabein, hingga dipungkasi dengan super hits Lagi Syantik.

Acara pun makin seru, karena bukan hanya menampilkan Siti Badriah, tetapi juga beberapa musisi lain, seperti Enda dan Oncy UNGU serta Denny Caknan. Masing-masing menampilkan aksi panggung yang tak kalah memukau dan mampu membuat penonton Konser Amal Kreatif Lokal di rumah bernyanyi bersama.

Bukan Hanya Konser, Tapi Juga Ada Workshop Menarik

credit: Adira Financecredit: Adira Finance

Meski namanya Konser Amal Kreatif Lokal, tetapi yang dihadirkan di acara tersebut bukan sekadar hiburan. Ada banyak inspirasi menarik yang didapat dari rangkaian acara yang dihadirkan. Salah satunya adalah sesi workshop bersama para ikon kreatif.

Dari chef Yuda Bustara yang mengajak penonton di rumah untuk membuat dessert box lezat yang juga berpeluang dijadikan produk usaha. Kemudian, ada Nonita Respati yang mengajari cara padu-padan yang pas, terutama untuk display pakaian yang dijual di toko. Serta, ada juga Leka Putra yang mengajari penonton di rumah membuat masker lukis yang bernilai ekonomi.

credit: Adira Financecredit: Adira Finance

Bukan itu saja, acara tersebut juga mengadakan sesi bincang-bincang bersama sosok-sosok inspiratif dari para pelaku UMKM. Mereka adalah pemenang Kreatif Lokal Award 2020 dari kategori kuliner, yaitu Dewi Fatimah pemilik Dewi Home Crab, Muhammad Ikhwan Tariqo pemilik Dekardekor Shop dari kategori kriya, serta Reza Yuliani pemilik Ezmour dari kategori fashion.

Acara makin lengkap karena juga mengadakan penghimpunan donasi untuk membantu para pelaku UMKM terdampak pandemi Covid-19.

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING