in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Terpilih Bawakan Soundtrack Film Disney, Via Vallen: Buktikan Penyanyi Dangdut dan Pop Itu Sama

Sabtu, 27 Februari 2021 16:08 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Via Vallen © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Kejutan istimewa datang dari pedangdut Via Vallen yang namanya sedang naik daun. Ia dipercaya oleh Disney Indonesia untuk menyanyikan soundtrack utama film animasi paling diantisipasi kehadirannya yakni RAYA AND THE LAST DRAGON.

Via menyanyikan tembang bergenre pop dengan sentuhan RnB berjudul Kita Bisa. Lagu tersebut merupakan versi bahasa Indonesia dari Lead The Way yang dibawakan Jhené Aiko.

 

1. Akui Tak Percaya

Saat pertama dikabari management bila dirinya mendapat tawaran kerjasama dari Disney Indonesia, Via Vallen mengaku tak percaya. Begitu sudah mengobrol dengan pihak terkait, ia langsung mengiyakan tanpa pikir panjang.

"Desember 2020 pihak Disney Indonesia ngehubungin management aku, kasih tahu kalau mau kolaborasi. Waktu akunya dikasih tahu, 'Masa sih Disney mau kolaborasi?'. Aku speechless. Lalu Disney ngajakin zoom meeting. Di situ aku ditanyain 'Mau nggak?', aku langsung jawab iya tanpa pikir panjang. Karena ini salah satu keinginan aku untuk berkolaborasi dengan Disney untuk nyanyikan salah satu soundtrack," kata Via kepada KapanLagi.com.

 

2. Sebuah Bukti

Via Vallen menjadi penyanyi pertama dari genre dangdut yang dipercaya oleh Disney Indonesia untuk menyanyikan soundtrack. Ia merasa ini kesempatan untuk membuktikan bila musisi pop dan dangdut menempati posisi yang sama di industri.

"Sebelumnya ada perbedaan antara penyanyi dangdut dan pop. Tapi dengan adanya saya dilibatin untuk kolaborasi di soundtrack RAYA AND THE LAST DRAGON, membuktikan bahwa penyanyi dangdut dan penyanyi pop itu sama di sini," tandasnya.

 

3. Ingat Pesan Ibu

Kehadiran Covid-19 memang seharusnya tak menghalangi kita untuk produktif ya, KLovers. Meski begitu, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, selalu pakai masker, dan jangan lupa jaga jarak. Stay safe everyone!

 


REKOMENDASI
TRENDING