in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Transformasi Musik Nona Noni dalam Single 'Jangan Setengah Hati', Ditulis Saat Sedang Galau Beneran

Rabu, 04 November 2020 23:22

Nona Noni / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Pedangdut cantik, Nona Amimas Rizkyta atau yang akrab disapa Nona Noni mencoba keluar dari zona nyamannya lewat rilisan single terbaru yang bertajuk Jangan Setengah Hati. Penyanyi asal Banyuwangi ini memang sengaja mencoba untuk mencoba warna musik yang lebih fresh dari single-single sebelumnya.

Lagu Jangan Setengah Hati merupakan ciptaan dari Sarman Walla. Meskipun begitu, Nona Noni sendiri terlibat langsung dalam penggarapan lagunya agar bisa menghasilkan aransemen yang sesuai keinginan.

"Untuk musik kali ini lebih berwarna, lebih aku banget. Karena dalam proses mixing aku ikut andil dalam penggarapan. Lebih keluar karakter aku di musik. Buat yang penasaran sebenernya gimana sih pencerminan aku, ya di lagu ini tepatnya," tutur Nona Noni dalam press rilis yang diterima KapanLagi.com.

 

 

1. Lirik Galau dengan Musik Ceria

Nona Noni masih tetap mengedepankan tema cinta untuk single terbarunya. Jangan Setengah Hati bercerita tentang seseorang yang merasa sudah tidak kuat lagi karena mengetahui pasangannya mendua. Meski secara garis besar cerita dalam lagunya penuh dengan kesedihan dan kegalauan, namun aransemen musiknya sendiri begitu ceria dan ngebeat.

"Biasanya musik yang aku pilih basicnya breakbeat, tapi buat sekarang lebih electronic. Di sisi lirik biasanya aku yang no more galau gitu, tapi untuk kali ini lirikku galau beneran," sambung Nona seraya tertawa.

 

 

2. Hobi Berkuda

Sebagai seorang musisi, Nona Noni sendiri punya hobi yang cukup unik. Ya, wanita berusia 27 tahun ini diketahui sedang menggemari aktivitas berkuda. Sudah 3 bulan terakhir ini Nona Noni intense belajar berkuda sehingga akhirnya sekarang sudah bisa lancar.

"Dulu masih kecil suka berkuda, tapi sekarang baru mulai lagi. Dasarnya aku memang animal lovers dan suka tantangan. Berkuda ngga cuma skill aja, tapi harus dapet soulnya sama kuda yang dipacu," tutup Nona Noni.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING