in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tuangkan ke dalam Lagu 'Karangkates Temu Kangen', Cinta Dimas HK Kandas karena Beda Keyakinan

Sabtu, 18 September 2021 20:37 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Dimas HK (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Penyanyi muda berbakat Dimas HK bersama temannya, Doni juga juga musisi menciptakan lagu berjudul Karangkates Temu Kangen. Lagu berirama pop dangdut Jawa Timur-an ini bercerita tentang sebuah cinta yang harus dikorbankan karena perbedaan keyakinan.

Bukan cuma menulis, lagu Karangkates Temu Kangen ini juga dinyanyikan oleh Dimas berkolaborasi dengan artis Jawa Timur yang sering trending di YouTube, yakni Dara Ayu.

Ini menjadi duet pertama Dimas bersama Dara Ayu selama berkarir di industri musik Indonesia. Meskipun perdana, tetapi Dimas tidak terlalu sulit untuk membangun chemistry dengan Dara Ayu untuk menyanyikan lagu Karangkates Temu Kangen.

"Dara asyik, langsung nyambung dan enak diajak kolaborasi," kata Dimas saat ditemui di kantor Lima Bintang Records, Jakarta Selatan, belum lama ini.

1. Berharap Diterima Masyarakat

"Dimas asyik juga. Mudah-mudahan lagunya bisa menginspirasi," kata Dara, menimpali Dimas.

Perlu diketahui, lagu Karangkates Temu Kangen ini merupakan garapan dua label nasional, Lima Bintang Records yang menaungi Dimas HK dan Ta Pro Musik yang menaungi Dara Ayu.

Menurut Novan, Direktur Lima Bintang Records, pihaknya berharap karya persembahan Dimas dan Dara ini bisa diterima oleh masyarakat.

"Semoga karya mereka berdua ini dapat menjadi sebuah lagu yang menggambarkan potret kehidupan sosial di Indonesia, juga dapat mendulang kesuksesan bagi Dimas HK dan Dara Ayu, sehingga lagu terbaru mereka ini dapat dinikmati oleh seluruh pecinta musik tanah air," tutup Novan.


REKOMENDASI
TRENDING