in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tuntut Permintaan Maaf dari Repvblik, Lucinta Luna: Kalau Laki Jangan Pengecut!

Senin, 22 Juli 2019 17:32 Penulis: Tyssa Madelina

Lucinta Luna tuntut Repvblik minta maaf © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Lucinta Luna dan Repvblik tampaknya belum menemukan titik penyelesaian. Setelah saling sindir di media sosial, kali ini pedangdut sensasional itu juga menuntut permohonan maaf dari band tersebut.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Lucinta Luna memang sempat menyebut Repvblik sebagai band lawas yang sudah tak laku lagi. Akan tetapi ketika ditanya alasannya menuntut permohonan maaf, wanita bertubuh seksi itu enggan menjawab dengan gamblang.

"Ada lah pokoknya dia tahu permasalahannya makanya dia harus minta maaf sama aku," ujar Lucinta Luna, saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

1. Permintaan Klarifikasi dari Lucinta Luna

Tak hanya permohonan maaf, Lucinta Luna juga ingin band Repvblik klarifikasi secara langsung di media sosial mereka. Ia pun membuat deadline sampai akhir bulan Agustus nanti.

"Dia gentle kan? Kalau laki-laki jangan pengecut makanya harus minta maaf sama aku. Kalau perlu buat story atau apa gitu buat minta maaf," tegasnya.

2. Kalau Repvblik Tidak Mau Minta Maaf?

Hingga kini penyebab pertikaian Lucinta Luna dan Repvblik memang belum diketahui secara pasti. Akan tetapi pelantun lagu Jom Jom Manjalita itu mengancam akan turun tangan langsung jika mereka tidak minta maaf.

"Kayak nggak tahu aja kalau Ratu marah kayak gimana. Kamu mau aku marah? Tahu sendiri pasti yang udah-udah diapain, pasti disamperin. Jadi jangan macam-macam," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING