in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Umrah bareng Keluarga Besar, Ayu Ting Ting Berdoa Supaya Dapat Jodoh

Senin, 30 Mei 2022 23:22

Ayu Ting Ting berdoa supaya dapat jodoh terbaik - Credit: instagram.com/ayutingting92

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut sekaligus pelawak Ayu Rosmalina atau lebih dikenal Ayu Ting Ting berangkat umrah pada Minggu (29/5/2022). Tak sendirian, pelantun Sambalado itu umrah bersama sembilan anggota keluarganya termasuk Umi Kalsum, Ayah Abdul Razak, serta anaknya Bilqis.

Ayu Ting Ting menjelaskan, berangkat umrah bersama keluarga besarnya merupakan rencana sejak dua tahun silam. Tetapi, karena terhalang pandemi covid-19, akhirnya rencana itu baru bisa terlaksana di tahun 2022 ini

"Yang ikut sembilan orang. Saya sebelumnya (rencana) dua tahun lalu berangkat, cuma karena pandemi kami enggak bisa berangkat. Alhamdulillah rezekinya tahun ini berangkat," kata Ayu Ting Ting.

Umrah tahun ini terasa spesial bagi Ayu Ting Ting. Pasalnya, Ayu Ting Ting kembali memboyong putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Sebelumnya, Ayu pernah mengajak Bilqis ibadah umrah bersama ketika sang anak baru berusia dua tahun.

1. Bilqis Ikut Sambil Ujian

Ikut berangkat ibadah umrah, Bilqis ternyata sedang ujian semester di sekolahnya. Meski begitu, hal itu tak jadi masalah karena Ayu Ting Ting telah menyiapkan itu semua.

"Sekarang udah lebih besar dan ngerti. Dia antusias banget ikut ya sudah disiapin cemilannya. Bilqis di sana tetap ujian semester jadi sudah disiapin semua," katanya.

2. Jodoh Terbaik

Banyak doa yang ingin Ayu Ting Ting sampaikan ketika berada di tanah suci. Selain meminta terus diberi kesehatan, perempuan 29 tahun itu juga punya doa supaya diberikan jodoh yang terbaik.

"Semua keluarga sehat, panjang umur, rezeki lancar, sama dapat jodoh lah, amin lah yang terbaik dapetnya," tutup Ayu Ting Ting.

(kpl/far/ums)


REKOMENDASI
TRENDING