Usung Dangdut K-Pop, Rere Regina Tiru Jejak Ayu Ting Ting?

Minggu, 30 Agustus 2015 07:31 Penulis: Arai Amelya
Usung Dangdut K-Pop, Rere Regina Tiru Jejak Ayu Ting Ting? Rere Regina © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli
Kapanlagi.com - Nama Rere Regina baru-baru ini mendadak populer. Bukan karena lagu barunya, tetapi karena penyanyi cantik ini disebut-sebut telah menikah siri dengan vokalis Setia Band, Charly Van Houten. Padahal lepas dari gosip itu, Rere tengah menapaki kariernya sebagai penyanyi dangdut.

Dijumpai di Rafless Hills Depok, Jawa Barat hari Kamis (27/8) kemarin, penyanyi berusia 24 tahun itupun bercerita mengenai lagu terbarunya yang berjudul Ayang. Berbeda dengan musik dangdut pada umumnya, Rere rupanya tampil dengan musik dangdut genre pop Korea, seperti yang pernah dilakukan Ayu Ting Ting di awal kariernya sebagai penyanyi dangdut.

"Nggak masalah sih kalau ada yang bilang dangdut Korea itu imej-nya Ayu Ting-Ting. Kan karakter tiap orang berbeda. Kalau mau disamain yang terserah, orang bebas menilai," cerita Rere.

Ayu Ting Ting sukses mengusung genre dangdut Korea, apakah Rere juga? © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAyu Ting Ting sukses mengusung genre dangdut Korea, apakah Rere juga? © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Dengan cukup percaya diri, Rere pun mengakui jika dirinya akan mengusung konsep penampilan yang lebih elegan. Tak hanya itu saja, Rere juga menjanjikan kostum penampilannya yang selalu elegan.

Kendati gosip buruk tengah menimpa dirinya, Rere rupanya lebih memilih fokus pada lagu Ayang. Tahukah kamu kalau ternyata untuk single pertama dan kedua miliknya yang juga bergenre dangdut Korea itu dikerjakan olehnya dan Charly.

"Memang sih konsepnya Korea, karena kan penampilan aku udah kayak gini, mirip Korea. Ada remix-nya juga," tutup Rere tersenyum.

(kpl/aal/aia)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING