in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Viral Rekaman CCTV Rizky Billar Melempar Bola Biliar ke Lesti Kejora, Ini Kata Polisi

Rabu, 12 Oktober 2022 15:22

Polisi tanggapi video Rizky Billar melempar bola biliar ke Lesti Kejora ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Video Rizky Billar yang melempar bola biliar ke arah istrinya, Lesti Kejora viral di sosial media. Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta, AKP Nurma Dewi angkat bicara terkait video viral tersebut.

"Untuk lain lain video beredar di medsos baik di media mohon izin yang dilaporkan ke polres jaksel oleh saudari L adalah KDRT untuk yang lain kita masih mendalami. Namun demikian yg kita utamakan adalah pelaporan dari saudari L mengenai KDRT,"

1.

Selain itu, laporan Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan hanya terkait dugaan sang suami melakukan penganiayaan terhadap dirinya hingga mengalami luka lebam dan cedera leher.

"Untuk kasus itu, untuk yang beredar itu belum masuk ke ranah kita karena belum dilaporkan, yang jelas yang dilaporkan itu lah yang menjadi utama kita akan proses," kata Nurma Dewi.

2.

AKP Nurma juga menambahkan, untuk saat ini, yang bisa diproses oleh pihak kepolisian hanya rekaman CCTV yang sudah jadi barang bukti, serta bebrapa saksi. 

"Jadi yang belum di laporkan, jadi kita belum bisa proses, jadi yang dilaporkan adalah KDRT, kemudian kita proses kemudian sudah kita barang bukti dan saksi-saksi udah kita periksa," imbuhnya.

3.

Sebelumnya video Rizky Billar viral ketika ingin melemparkan bola biliar ke arah Lesti Kejora.  Namun, dalam video CCTV yang beredar, Rizky Billar terlihat kepeleset dan mengurungkan niatnya itu untuk melemparkan bola biliar ke arah sang istri. Kejadian tersebut tepat berada di samping kolam renang

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING