in partnership with Indosiar
 

Wika Salim Ungkap Alasan Ogah Umbar Kehidupan Pribadi ke Publik

Senin, 21 Mei 2018 17:00 Penulis: Tyssa Madelina
Wika Salim Ungkap Alasan Ogah Umbar Kehidupan Pribadi ke Publik Wika Salim (Credit: Bintang.com/Nurwahyunan)

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan berita perceraian Wika Salim dan suaminya, Candra Permana. Pasalnya, biduan cantik tersebut sempat dikabarkan menikah secara diam-diam. Dua bulan menjalani sidang, keduanya pun akhirnya resmi bercerai pada bulan ini, Mei 2018.

Pernikahan dan perceraian yang dilakukan secara diam-diam tentu menimbulkan tanda tanya besar. Sepanjang jejak karirnya, Wika sendiri dikenal sebagai penyanyi yang jauh dari sorotan gosip maupun media. Ketika ditemui di suatu kesempatan, Wika Salim pun membeberkan alasannya.

"Memang awalnya komitmen kami menikah bukan untuk yang diekspos banget. Tetap ada acara, aku undang keluarga dan teman-teman dekat. Komitmen awal juga pernikahan kami cukup kami yang tahu sama keluarga," ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018).

Wika tak suka mengumbar kehidupan pribadi ke publik. © instagram/wikasalimWika tak suka mengumbar kehidupan pribadi ke publik. © instagram/wikasalim

Pedangdut berusa 26 tahun ini rupanya memang tak ingin mengumbar urusan personal rumah tangganya pada publik. Menurut prinsip yang diyakininya, hanya keluarga dan teman terdekat lah yang berhak tahu urusan pribadinya.

"Kalau orang enggak nanya ya enggak usah ngomong. Awalnya juga begitu, tapi makin kesini kayaknya enggak perlu deh, enggak terlalu gitu (ekspose berlebih). Kami sudah nikah ya sudah, seiring berjalan ya gini enggak ditutupin," jelasnya.

"Aku enggak bisa ngomong ya karena ini masalahnya aib dia, aib aku, kalau aku buka berarti ngejelekin aku, ngejelekin dia. Aku enggak mau ngejelekin siapa-siapa. Apa alasannya, cukup aku, dia dan pengadilan aja yang tau," pungkasnya.

Reporter: Zulfa Ayu/Liputan6.com

(kpl/lip/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING