PERSONAL
Deswita Maharani lahir di Jakarta, 7 Desember 1980. Perempuan berdarah Sunda ini, dikenal sebagai seorang pembawa acara, selain juga seorang aktris sinetron.

Gagal dalam membina hubungan dengan Taufik Hidayat, Deswita kerap disebutkan memiliki hubungan spesial dengan Ferry Maryadi. Kala itu Ferry sedang mengurus perceraiannya dengan istrinya. Namun, baik Deswita dan Ferry membantah rumor ini.

Namun pada akhirnya Deswita dan Ferry pun menikah pada hari Jumat 3 Februari 2012. Akad nikah dilangsungkan tepat pada pukul 10.15 di kediaman keluarga Deswita.

KARIR
Penampilannya sebagai pembawa acara paling populer di program Kiss (Indosiar) yang membuat namanya semakin dikenal khalayak.

Deswita juga telah membintangi banyak sinetron, di antaranya, ISTRI PILIHAN, BABE 2, KEHORMATAN, SANG PENCINTA, DOA MEMBAWA BERKAH, SEJUTA RASA SAYANG, SELENDANG SUTRA BIRU dan RAJA JALANAN. Selain itu, ia juga tampil mendukung dalam acara komedia situasi Komedi Betawi dan Ngelenong Nyok yang disiarkan di stasiun Trans TV.

Deswita semakin melebarkan karirnya. Pada 2009, ia membintangi dua layar lebar sekaligus, yakni SUSUK POCONG dan MALING KUTANG. Tak hanya itu, karirnya sebagai presenter juga semakin mencoreng. Ia menjadi presenter NARSIS.TV.

FILMOGRAFI
SUSUK POCONG (2009)
MALING KUTANG (2009)


Sinetron
ISTRI PILIHAN
BABE 2
KEHORMATAN
SANG PENCINTA
DOA MEMBAWA BERKAH
SEJUTA RASA SAYANG
SELENDANG SUTRA BIRU
RAJA JALANAN


Presenter
INTAN (Indosiar)
Kiss (Indosiar)
Expose Pagi (Lativi)
Tarung Dangdut (MNC TV)

Variety Show
Ngelenong Nyok (Trans TV)
Komedi Betawi (Trans TV)
Wayang On Stage (Antv)

Baca Profil Lengkap Deswita Maharani ▼



Show More ▼