Thomas Wesley Pentz atau dikenal dengan nama panggung Diplo ini dikenal sebagai DJ sekaligus pencipta lagu. Selain itu dia juga mendirikan perusahaan rekaman bernama Mad Decent yang menaungi albumnya, Riff Raff dan beberapa musisi lainnya.

Selain menjadi DJ, Diplo bekerja sebagai guru di sebuah sekolah di Philadelphia. Pada malam hari dia menghajar beberapa club atau pub menghibur para partygoers.

Debut karirnya melejit berkat kolaborasi dengan MIA yang ternyata tertarik dengan karyanya. Hubunagn kerja sama ini akhirnya berkembang menjadi hubungan kekasih,, namun pada tahun 2008 mereka memutuskan untuk berpisah. Namun baik keduanya tetap menjaga hubungan dan berteman baik hingga sekarang.

Diplo juga membuat duo kolaborasi bersama Skrillex yang diberi nama Jack U. Duo ini terbentuk karena mereka sempat menggelar tur bareng dan akhirnya memutuskan untuk terus bersama. Jack U telah merilis album dan menampilkan musisi seperti 2 Chainz, Kiesza, Justin Bieber, Aluna George dan Missy Elliot.

Kariri Diplo di dunia DJ semakin bersinar, dan puncaknya dia masuk nominasi pada Grammy Music Award dalam kategori sebagi best DJ/producer.

Diskografi:

Florida (2004)
Express Yourself (2012)
Revolution EP (2013) (#68 US)
Random White Dude Be Everywhere (2014)
Skrillex and Diplo Present Jack Ü (Collaboration with Skrillex under monkier Jack Ü) (2015)

Baca Profil Lengkap Diplo ▼



Show More ▼