PERSONAL
Evan Sanders adalah pria kelahiran Biak, Papua, 8 November 1981 yang mengeluti dunia hiburan Indonesia. Ia dikenal sebagai VJ MTV, aktris film dan juga seorang penyanyi.

Dalam kehidupan pribadinya, Evan yang memiliki tubuh kekar dan berbadan tegap ini pernah diisyukan sebagai pria 'penikmat' sesama jenis (gay). Media banyak memberitakan berita 'miring' ini, terutama setelah munculnya foto 'mesranya' dengan seorang pria bule lewat mailing list.

Tidak dapat dipastikan kebenaran berita tersebut, namun yang jelas Evan sendiri mengaku kalau pria itu adalah teman dekatnya.

KARIR
Sebagai aktor, Evan pernah membintangi film DEALOVA, KUNTILANAK dan sejumlah sinetron seperti MALAM PERTAMA, HARUSKAH KU MATI, PERAWAN DESA, LAILA dan ROMAN PICISAN. Sementara, di dunia menyanyi, Evan sempat berduet dengan penyanyi senior Melly Goeslaw dalam lagunya Tentang Dia.

Dalam sinetron suksesnya, ROMAN PICISAN, Evan memerankan karakter remaja bernama Jodi, yang juga menjadi supir Chika (Nikita Willy). Dalam kehidupan kesehariannya sebagai supir, 'sang majikan' jatuh hati pada Jodi, dan berikutnya liku-liku kehidupan asmara mereka berjalan.

Tak hanya menggeluti bidang akting dan presenter, Evan mulai merambah dunia tarik suara. Pengalaman duetnya dengan Melly Goeslaw sebelumnya, membuat Evan berani unjuk gigi dengan meluncurkan album perdananya. Debut album perdana Evan diluncurkan pada bulan Agustus 2008 dengan titel UNFORGETABLE - SEBELAH MATA. Yang menarik, di album perdana yang berisi tujuh lagu ini, lima lagu di antaranya diciptakan oleh Evan sendiri. Bahkan tak tanggung-tanggung Evan juga berperan sebagai produser di album yang menjagokan single Tak Kan Terluka Lagi.

FILMOGRAFI
DEALOVA (2005)
KUNTILANAK
KUNTILANAK 2 (2007)


SINETRON
MALAM PERTAMA
HARUSKAH KU MATI
PERAWAN DESA
LAILA
ROMAN PICISAN
MENGGAPAI MIMPI
(Bersama Dimas Seto)
KESETIAAN CINTA
BAIK HARI, ANGIN BERTIUP
ANTARA CINTA DAN DUSTA


FTV
BERIKAN AKU CINTA
100% NGGAK JODOH
(Bersama Alexandra Gottardo)
MONTIR MATRE

ALBUM
UNFORGETTABLE SEBELAH MATA

Baca Profil Lengkap Evan Sanders ▼



Show More ▼