HOME » EVENT

Festival Paling Edan di Belanda, Yuk Cek Tiketnya

Selasa, 17 Mei 2016 12:56

Festival Paling Edan di Belanda, Yuk Cek Tiketnya
Zwarte Cross






Kapanlagi.com - Dari sekian banyaknya festival yang digelar di seluruh dunia, ada satu festival paling edan dan seru. Konsep yang berbeda dengan lainnya yang akan memberikan kamu sebuah sajian yang tak akan terlupakan.

Zwarte Cross Festival merupakan kombinasi epik antara motorcross, camping, musik, karnaval dan aksi stuntman yang mendebarkan. Kamu dijamin bakal mendapatkan sebuah pengalaman yang seru dan sanggup memompa jantung, sekaligus tertawa tergelak dengan pertunjukan yang tidak umum dari karnaval kendaraan hias yang dipamerkan oleh penonton festival.

Pada awalnya Zwarte Cross merupakan gabungan dari event musik terbesar di Belanda serta event motorcross terbesar di dunia. Perkawinan ini tentunya sangat unik, namun mendapat respon positif karena penonton merasa terhibur dan setiap tahunnya selalu dinanti oleh para penikmat musik, musisi dan pembalap untuk memeriahkan festival.

Kini agenda dibuat semakin padat dengan penambahan karnaval kendaraan hias, aksi stuntman hingga, stand up comedy, cabaret dan penampilan seni lainnya. Belum lagi wahana permainan yang digelar membuat pengunjung betah selama 3 hari.

Untuk musik, Zwarte Cross Festival tak mematok satu genre untuk tampil. Mereka menampilkan semua genre mulai dari rock, metal, indie pop, EDM hingga genre musik lainnya. lebih dari 200 band baik dari Belanda hingga luar negeri akan tampil di 27 panggung selama 3 hari. Untuk line up masih belum diumumkan siapa saja yang akan tampil di festival ini, namun yang pasti bakal banyak keseruan yang akan kamu dapat.

Tahun ini akan digelar pada tanggal 22 hingga 24 Juli 2016 di Festivalterrein de Schans, Lichtenvoorde. Sebuah lahan yang luas yang siap untuk menampung festival, sirkuit motorcross hingga camp ground. Yup untuk hadir di festival ini kemah menjadi hal yang wajib karena jauh dari hotel dan minimnya transportasi.

Tak perlu khawatir dalam menginap karena lahan yang luas dan siap menampung ribuan orang yang datang. Kamu juga tak perlu kelaparan karena banyak booth makanan yang siap membuat perutmu kenyang sebagai tenaga untuk berpesta seharian penuh.

Dapatkan pengalaman yang paling seru dalam menikmati sebuah festival. Untuk tiket dijual dengan harga cukup terjangkau hanya Rp 2,2juta berlaku untk 3 hari. Tiket bisa kamu dapatkan di Viagogo yang akan memberikan pelayanan cepat dan mudah.

BELI TIKETNYA DI SINI!

(kpl/faj)


> KEMBALI KE DEPAN