HOME » EVENT

Glasgow Bakal Disulap Menjadi Gurun oleh Queen Priscilla

Senin, 22 Februari 2016 09:00

Glasgow Bakal Disulap Menjadi Gurun oleh Queen Priscilla
©livedesignonline.com






Kapanlagi.com - Bagi kamu yang mengaku pecinta komedi jangan sampai melewatkan pertunjukan legendaris ini. Yup! Musical show yang diambil dari buku karangan Stephen Elliot ini akan menghibur para penggemar di wilayah Inggris dengan aksi konyolnya. Apalagi jika bukan Priscilla Queen of The Desert.

Kisahnya sendiri akan mengangkat kehidupan dari tiga orang tokoh, the drag queen Anthony atau Mitzy, cross-dresser Adam aka Felicia dan seorang transgender Bernadette. Ketiganya akan berkelana ke sejumlah tempat di Australia dengan melintasi gurun. Perjalanannya akan ditemani dengan sebuah bus yang berwarna-warni bernama Priscilla.

Film yang juga menyajikan ketiga orang pria tersebut berdandan layaknya wanita ternyata telah menyabet gelar The Best Costume Design pada perhelatan 67th Academy Awards. Tidak heran jika pertunjukan musikalnya ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Namun, tenang saja, kini Priscilla Queen of The Desert akan menjamu para penggemarnya secara langsung di Glasgow, Inggris.

Dengan menyediakan budget sekitar 700 ribuan Rupiah, kamu sudah bisa menikmati aksi dari para female impersonator tersebut secara live. Kabar baik lainnya, pertunjukkan yang akan menampilkan tiga orang drag queen tersebut akan digelar selama 8 kali. Mulai dari tanggal 29 Maret hingga 2 April 2016. Jadi, penonton bisa dengan bebas memilih salah satu jadwal acaranya.

Bagi kamu yang ingin menonton Priscilla Queen of The Desert secara langsung di Kings Theatre Glasgow, tidak perlu bingung. Sekarang ada Viagogo yang memudahkanmu dalam membeli tiket secara online. Tentu saja situs tersebut lebih praktis, apalagi bagi orang yang memiliki segudang rutinitas sepertimu. Segera pesan sekarang juga sebelum kehabisan.

BELI TIKETNYA DI SINI!

(kpl/kki/tmi)


> KEMBALI KE DEPAN