HOME » EVENT

Indonesia, Bersiaplah untuk We The Fest 2016!

Sabtu, 09 April 2016 16:00 | 

Macklemore


Indonesia, Bersiaplah untuk We The Fest 2016!
©ytimg.com






Kapanlagi.com - Buat kamu penggemar party, bersiaplah untuk sebuah festival ajojing kelas berat yang akan digelar di Jakarta. We The Fest bakal datang tanggal 13 hingga 15 Agustus 2016 dan akan mendatangkan para DJ keren dari seluruh dunia. Siap menyambut mereka?

Yang pertama adalah Macklemore. Cowok yang punya nama lengkap Ben Hagerty ini adalah artis hip-hop masa kini asal Seattle, Washington. Karyanya sudah sering malang-melintang di Billboard Hot 100 versi Amerika Serikat. Salah satunya adalah single Thrift Shop bareng Ryan Lewis, yang kemudian membentuk duo, Macklemore & Ryan Lewis.

Ryan Lewis sendiri adalah seorang DJ, musisi, produser rekaman, videographer, photographer, graphic designer, sekaligus music video director. Seorang seniman serba bisa dengan kemampuan yang luar biasa. Bersama dengan Macklemore, Ryan menyabet empat piala Grammy tahun 2014, sebagai Best New ArtistBest Rap Album untuk The Heist, Best Rap Song dan Best Rap Performance pada Thrift Shop.  Keduanya baru saja merilis album keroyokan kedua, This Unruly Mess I've Made pada tanggal 26 Februari lalu.

Superstar berikutnya yang akan hadir di We The Fest 2016 adalah Mark Ronson, seorang DJ, penyanyi, penulis lagu, serta produser rekaman yang pasti sudah sangat kamu kenal. Salah satu lagu terbarunya yang nge-hits adalah Uptown Funk. Single yang juga dinyanyikan oleh Bruno Mars. Yang pasti, ada keunikan tersendiri dalam setiap racikan lagu Mark Ronson dan pantas kamu nikmati di We The Fest nanti.

Penasaran dengan aksi bintang-bintang internasional ini? Pastikan untuk sign-up tiketnya mulai sekarang lewat Viagogo. Kamu akan diingatkan saat tiket sudah tersedia di situs jual-beli tiket online terpercaya tersebut sehingga punya banyak peluang untuk memilikinya sebelum direbut orang lain.

BELI TIKETNYA DI SINI! (kpl/xpi/tmi)



> KEMBALI KE DEPAN