HOME » EVENT

Open Air St Gellen, Festival Seru di Swiss, Cek Tiketnya di Sini!

Sabtu, 02 April 2016 12:56 | 

Radiohead


Open Air St Gellen, Festival Seru di Swiss, Cek Tiketnya di Sini!
Open Air St Gellen






Kapanlagi.com - Menyambut musim panas sederet festival musik bakal digelar di Swiss. Salah satunya adalah Open Air St Gallen yang menjadi agenda setiap tahunnya.

Open Air St Gallen menyajikan musik berkualitas selama 4 hari pada tanggal 30 Juni hingga 3 Juli 2016. Selama 4 hari kamu akan mendapatkan suguhan musik dari band papan atas yang akan memberikan penampilan terbaiknya.

Bertempat di Festivalgelande, St Gallen yang berada di pinggiran Swiss sebuah panggung besar terpasang dengan lighting ribuan watt yang akan menari mengikuti musik. Lapangan yang luas siap menampung puluhan ribu penonton berasal dari berbagai negara yang memang menunggu datangnya festival ini.

Tahun ini dipastikan bakal ramai dibandingkan tahun sebelumnya, pasalnya ada Radiohead yang menjadi headline. Selain itu ada Mumford and Sons, Kings of Leon, Ellie Goulding, Blink 182, Tame Impala, 1975, Major Lazer, Earth Wind and Fire dan masih banyak lagi. Seluruh genre akan berbagi panggung dan menghibur penonton dari berbagai usia dengan sajian terbaiknya.

Tiket konser pun dibandrol dengan harga terjangkau mulai dari Rp 5juta. Siapa yang tidak tertarik dengan empat hari ditemani dengan headline seperti ini. Kamu juga bisa mendirikan tenda di camp ground yang luas dan teduh serta memiliki penerangan yang bagus. Deretan stand makanan yang siap buka 24 jam akan terus menyuplai perutmu agar tidak kelaparan.

Buruan dapatkan tiketnya yang bisa kami pesan di Viagogo. Salah satu kelebihan dan alasan Viagogo selalu menjadi partner resmi karena pelayanan yang cepat dan mudah, selain itu juga tersedia di 100 negara termasuk Indonesia.

BELI TIKETNYA DI SINI!

(kpl/faj)


> KEMBALI KE DEPAN