Wajah Berubah Drastis Jelang Debut di Korea, Adik Fan Bingbing Operasi Plastik?

Wajah Berubah Drastis Jelang Debut di Korea, Adik Fan Bingbing Operasi Plastik?

Rabu, 31 Januari 2018
Bakal debut jadi member, adik Fan Bingbing diduga operasi plastik?
FOTO: Kemesraan Jennifer Aniston & Justin Theroux Saat di Paris

FOTO: Kemesraan Jennifer Aniston & Justin Theroux Saat di Paris

Kamis, 13 April 2017
Jennifer Aniston dan Justin Theroux menghadiri sebuah acara yang diselenggarakan Louis Vuitton.
Deepika Masuk Top 10 Aktris Dengan Bayaran Tertinggi di Dunia

Deepika Masuk Top 10 Aktris Dengan Bayaran Tertinggi di Dunia

Kamis, 25 Agustus 2016
Deepika Padukone masuk list 10 besar aktris dengan bayaran tertinggi di seluruh dunia. Selamat!
Kisah Cinta Ruby Lin - Wallace Huo, Dari Sahabat Berakhir Menikah

Kisah Cinta Ruby Lin - Wallace Huo, Dari Sahabat Berakhir Menikah

Selasa, 02 Agustus 2016
Kisah cinta Ruby Lin dan Wallace Huo, bak serial drama romantis dan manis yang bikin fans baper berat.
8 Tahun Operasi Plastik, Wanita Ini Jadi Secantik Fan Bingbing

8 Tahun Operasi Plastik, Wanita Ini Jadi Secantik Fan Bingbing

Minggu, 17 April 2016
Dianggap sebagai salah satu aktris tercantik asal China, Fan Bingbing membuat banyak perempuan jadi secantik dirinya.
Rumornya Beli Rumah Rp 27 M, Fan BingBing & Pacar Tinggal Bareng?

Rumornya Beli Rumah Rp 27 M, Fan BingBing & Pacar Tinggal Bareng?

Jum'at, 18 Maret 2016
Hubungan Fan Bingbing dan pacar memang nggak pernah sepi dari isu nih dan saat ini keduanya dirumorkan...
Pamer Kacamata Keren, Fan Bingbing Dituding Makin Gendutan

Pamer Kacamata Keren, Fan Bingbing Dituding Makin Gendutan

Senin, 22 Februari 2016
Selfie dengan menggunakan kacamata keren dan tampak mahal, Fan Bingbing malah bikin fans salah fokus.
Pesta Keluarga di Hotel Mewah, Fan Bingbing & Li Chen Tunangan?

Pesta Keluarga di Hotel Mewah, Fan Bingbing & Li Chen Tunangan?

Selasa, 16 Februari 2016
Nyanyi dan dansa bareng keluarga, Fan Bingbing dan Li Chen dirumorkan mengadakan pesta pertunangan privat. Benar?
Beli Vila Super Mewah Bareng Pacar, Fan Bingbing Persiapan Nikah?

Beli Vila Super Mewah Bareng Pacar, Fan Bingbing Persiapan Nikah?

Sabtu, 30 Januari 2016
Untuk seorang aktris papan atas, Fan Bingbing tidak kesulitan untuk bisa membeli vila seharga ratusan miliar.
'Putri Huan Zhu' Jadi Film Kartun, Vicki Zhao Sutradaranya

'Putri Huan Zhu' Jadi Film Kartun, Vicki Zhao Sutradaranya

Selasa, 26 Januari 2016
Masih ingat serial Putri Huan Zhu? Ayo kita lihat kabar terbarunya!
Bak Perangko, Fan Bingbing & Li Chen Makin Lengket Nan Mesra

Bak Perangko, Fan Bingbing & Li Chen Makin Lengket Nan Mesra

Jum'at, 04 Desember 2015
Tak peduli rumor usai menerpa, pasangan Fan Bingbing dan Li Chen makin mesra saja di layar kacar.
Fan Bingbing Rangkai Kalimat Romantis Demi Rayakan Ultah Li Chen

Fan Bingbing Rangkai Kalimat Romantis Demi Rayakan Ultah Li Chen

Rabu, 25 November 2015
Pasangan yang santer dirumorkan akan menikah ini nggak canggung pamerkan kemesraan mereka di dunia maya. Intip saja deh.
Demi Undang Fan Bingbing, Produser Merogoh Kocek Sampai 60 Juta

Demi Undang Fan Bingbing, Produser Merogoh Kocek Sampai 60 Juta

Kamis, 19 November 2015
Dikenal sebagai jajaran aktris papan atas, bayaran Fan Bingbing untuk muncul di layar kaca ternyata nggak main-main.
Melingkar Cincin Couple, Fan Bingbing Dirumorkan Telah Menikah

Melingkar Cincin Couple, Fan Bingbing Dirumorkan Telah Menikah

Rabu, 11 November 2015
Fan Bingbing dan Li Chen menjadi salah satu couple selebriti tenar Tiongkok yang santer dikabarkan akan menikah. Terutama setelah...
Bak Barbie Hidup, Bintang Cantik Korea Ini Dituduh Lakukan Oplas

Bak Barbie Hidup, Bintang Cantik Korea Ini Dituduh Lakukan Oplas

Selasa, 20 Oktober 2015
Hadiri Seoul Fashion Week, sederet bintang idol hingga aktris coba tampil se-cantik mungkin saat menyapa awak media...
Li Chen Bertemu Fan Bingbing di Mimpi, Pertanda Akan Menikah?

Li Chen Bertemu Fan Bingbing di Mimpi, Pertanda Akan Menikah?

Selasa, 20 Oktober 2015
Romantis banget deh pasangan satu ini hingga bisa mimpi sang pacar dengan begitu mesranya...
Susul Angelababy, Fan Bingbing Dikabarkan Akan Segera Menikah

Susul Angelababy, Fan Bingbing Dikabarkan Akan Segera Menikah

Kamis, 15 Oktober 2015
Jadi salah satu pasangan super tenar di China, Fan BIngbing akan segera menikah dengan Li Chen?
Liburan Bareng Pacar, Fan Bingbing Harus Berurusan Dengan Polisi

Liburan Bareng Pacar, Fan Bingbing Harus Berurusan Dengan Polisi

Selasa, 06 Oktober 2015
Rencana liburan Fan Bingbing dan Li Chen di Jepang ternyata harus dihiasi oleh kejadian tak enak. Kira-kira ada apa ya?
Fan Bingbing Dirumorkan Akan Menikah Oktober Bareng Angelababy?

Fan Bingbing Dirumorkan Akan Menikah Oktober Bareng Angelababy?

Selasa, 15 September 2015
Rumor pernikahan menghampiri pasangan top Asia, Fan Bingbing dan Li Chen. Benar nggak sih?
Baru Pacaran Tiga Bulan, Fan Bingbing - Li Chen Segera Menikah?

Baru Pacaran Tiga Bulan, Fan Bingbing - Li Chen Segera Menikah?

Minggu, 06 September 2015
Baru tiga bulan ungkap hubungan ke publik, Fan Bingbing dan Li Chen sudah buru-buru menikah?

BERITA SELANJUTNYA