Fero Walandouw, lahir di Manado, 4 Februari 1990. Mengawali karir sebagai model sejak tahun 2010, ia melebarkan sayap ke dunia seni peran lewat beberapa sinetron dan FTV yang ia bintangi.

Namanya mulai dikenal sejak ia membintangi gelar juara 1 Nyong Sulawesi Utara pada tahun 2008. Selain itu, Fero adalah seorang anggota Paskibraka pada tahun 2006. Tak heran kalau ia memiliki tubuh yang sangat tegap dan kuat.

Prestasi itu membawanya terbang ke Jakarta dan ia memulai karirnya di dunia akting lewat sinetron Beningnya Cinta. Di sinetron yang tayang pada tahun 2010 itu ia beradu akting dengan Kadek Devie dan Samuel Zylgwyn.

Selain itu, ia juga melebarkan sayapnya ke dunia film layar labar. Setelah melewati masa akting, ia terpilih menjadi pemeran utama di film horor berjudul NAKALNYA ANAK MUDA.

Di film itu ia beradu akting dengan Ratu Felisha dan Uli Auliani. Meski tak sangat tenar, tapi ia senang dengan film ini karena menurutnya sudah memberikan sebuah tantangan tersendiri.

Selain itu, Fero juga dikenal sebagai pemain sinetron Titip Rindu. Dan kini ia sedang sibuk dengan sinetron Diam-Diam Suka.

Sayangnya, dalam salah satu proses syuting Diam-Diam Suka, ia mengalami kecelakaan dan harus dirawat di Rumah Sakit. Jari tangan kirinya patah, dan beberapa giginya lepas.

Karena kecelakaan ini, Fero harus menjalani beberapa kali operasi. Pertama ia harus membetulkan jari tangannya, kedua membetulkan giginya yang patah.

Baca Profil Lengkap Fero Walandouw ▼



Show More ▼