INDONESIA

'TEROWONGAN CASABLANCA', Si Kuntilanak Merah Balas Dendam

Kamis, 22 Februari 2007 22:05






KapanLagi.com - Pemain: Asha Syara, Ardina Rasti, Nino Fernandez Aldiansyah, Ray Sahetapi, Ki Joko Bodo Titi Qadarsih

Film garapan sutradara Nanang Istiabudi ini merupakan satu dari sekian film horor yang diproduksi di dalam negeri. Bagi Anda yang ingin menontonnya, disarankan tidak sendirian. Bisa bersama pacar, teman atau yang lainnya.

Astari, gadis cantik anak SMA yang manis dan santun. Ia larut dalam pesta kelulusan sekolah dan tak mampu menolak rayuan sang kekasih, Refa. Terenggut sudah kesucian cinta Astari. Namun Refa meninggalkannya dan harus meneruskan pendidikan ke luar negeri. Astari terus menagih tanggung jawab Refa.

Dengan kelicikannya, Refa membawa Astari ke seorang dukun beranak untuk menggugurkan kandungannya. Naas nasib Astari, aborsi itu gagal. Astari tersadar & memberontak. Dengan gelap mata Refa langsung mengubur jasad Astari yang belum mati bersama janinnya di pemakaman Casablanca yang kini dibangun terowongan underpass Kuningan-Casablanca

Sejak kematian Astari, hidup Refa tak tenang. Refa dan kerabat dekatnya selalu mendapat teror mengerikan dari Kuntilanak merah penjelmaan arwah Astari yang dendam.

Sosok Kuntilanak Merah juga kerap menampakkan diri dengan wujudnya kepada para pengendara yang melintasi Terowongan Casablanca. Seorang paranormal pun diutus oleh Ayah Refa untuk menaklukan si Kuntilanak Merah. Mampukah sang paranormal menghentikan teror Kuntilanak Merah sekaligus mengusirnya dari kawasan Terowongan Casablanca?

Atau berhasilkah si Kuntilanak Merah membalaskan dendamnya pada orang-orang yang telah menyakiti dirinya dan tetap bergentayangan di Terowongan Casablanca? (rsd)