7 Potret Pemain Film 'PEREMPUAN BERGAUN MERAH' Saat Gala Premiere, Ada Refal Hady Hingga Tatjana Saphira

Ditulis Oleh: Ainuni Rahmita.

'PEREMPUAN BERGAUN MERAH' merupakan sebuah film horor Indonesia tahun 2022 yang disutradarai dan ditulis oleh William Chandra serta dibintangi oleh Refal Hady, Tatjana Saphira, Faradina Mufti, Bagus Jordy Rizkyanda, Stella Cornelia dan masih banyak lagi.

Film yang diproduseri oleh Timo Tjahjanto ini akan tayang serentak pada 3 November 2022 di bioskop Indonesia. Film 'PEREMPUAN BERGAUN MERAH' menceritakan tentang seorang mahasiswi yang punya sifat penyendiri dan baru saja kehilangan sahabatnya secara misterius.

Semenjak kepergian sahabatnya, dirinya kerap kali mendapatkan teror dari perempuan bergaun merah hingga mengancam keselamatannya. Ia ingin mengungkapkan misteri tentang teror yang ditimpa serta kejadian misterius yang dialami oleh sahabatnya.

Film 'PEREMPUAN BERGAUN MERAH' baru-baru ini menggelar gala premier dalam rangka mempromosikan film yang akan rilis segera. Yuk, intip para pemain di acara tersebut!

Kamis, 03 November 2022 13:11 Penulis: Editor KapanLagi.com
Tatjana Saphira memerankan tokoh Dinda yaitu seorang mahasiswi yang kerap kali mendapatkan teror misterius dari perempuan bergaun merah.

Tatjana Saphira memerankan tokoh Dinda yaitu seorang mahasiswi yang kerap kali mendapatkan teror misterius dari perempuan bergaun merah.


Hak Cipta: (Credit: instagram.com/tatjanasaphira)/mag
1/7