FOTO: Nostalgia! 9 Hal Ini Bisa Bikin Kamu Kangen AFI

Tahun 2003 silam, Indosiar pernah bikin ajang pencarian bakat AFI (Akademi Fantasi Indosiar) yang sukses menyedot perhatian publik. Kalian generasi 90-an atau yang di bawahnya, pasti nggak sudah gak asing kan dengan ajang yang diadakan sampai 6 musim itu?

Lewat ajang itu, banyak bermunculan penyanyi-penyanyi yang bisa terkenal sampai sekarang. Buktinya, kalian pasti masih ingat Veri atau Mawar AFI kan? Padahal, mereka jarang banget nongol di TV. Itu jadi bukti kalau AFI memang bisa bikin penyanyi ngetop di masanya.

Nggak terasa kini sudah hampir 15 tahun berlalu sejak diselenggarakannya AFI 1. Jangan ngerasa tua dulu ya kalian geng 90-an, kita di sini nggak bakal bahas usia kalian, tapi hal-hal yang bisa bikin kalian kangen sama AFI. Yuk, langsung deh nostalgia bareng lewat foto-foto berikut ini...

 

 

Sabtu, 11 Februari 2017 11:01 Penulis: Helmi Romadhon
1. Diary AFI.
KLovers yang dulu ngefans banget sama ajang ini pasti rajin nonton Diary AFI yang tayangnya setiap hari. Yakin deh! Biasanya acara ini ditonton sambil ngerjain PR atau lagi santai di sore hari. Kadang juga nontonnya bareng teman se-geng di rumah teman yang ibunya gak galak. Di acara ini, biasanya ditampilkan bagaimana keseharian para peserta selama dikarantina. Mulai dari latihan vokal, koreografi, sampai main game.

1. Diary AFI. KLovers yang dulu ngefans banget sama ajang ini pasti rajin nonton Diary AFI yang tayangnya setiap hari. Yakin deh! Biasanya acara ini ditonton sambil ngerjain PR atau lagi santai di sore hari. Kadang juga nontonnya bareng teman se-geng di rumah teman yang ibunya gak galak. Di acara ini, biasanya ditampilkan bagaimana keseharian para peserta selama dikarantina. Mulai dari latihan vokal, koreografi, sampai main game.


Hak Cipta: © Indosiar/mhr
1/9