SIFAT FAHRI 'AYAT AYAT CINTA 2' YANG BIKIN WANITA INGIN DINIKAHI

Bagi penikmat film Indonesia, mungkin sebagian besar sudah menonton kelanjutan jalan cerita Fahri dan Aisha di film terbaru mereka, AYAT AYAT CINTA 2. Meskipun banyak kritik mengalir deras untuk plot dan alur film ini, namun tak bisa dipungkiri, akting jagoan para pemainnya patut untut diacungi jempol. Terlepas dari sifat Fahri yang nyalis tanpa cela, nampaknya di film tersebut, sosok Fahri justru jadi idaman para wanita. 

Well, kalau kamu mau cari sosok pendamping hidup seperti Fahri di dunia nyata kemungkinan akan sulit ya, KLovers. Bagaimanapun, Fahri cuma karakter yang ada di dunia fiksi. Namun setelah penulis melakukan sedikit riset pada film AYAT AYAT CINTA 2, ternyata sifat-sifat Fahri di bawah ini bisa bikin wanita bertekuk lutut (dalam film tersebut)!

Jadi, ini dia beberapa sifat idaman Fahri berdasarkan opini penulis...

Kamis, 28 Desember 2017 12:30 Penulis: Tyssa Madelina
Kalau ada yang bilang,

Kalau ada yang bilang, "Kamu terlalu baik buat aku," saat minta putus berarti dia belum kenal sama sosok Fahri. Berbeda dengan karakternya di AYAT AYAT CINTA yang masih menunjukkan sisi emosi, Fahri di AYAT AYAT CINTA 2 benar-benar digambarkan nyaris tanpa cela, bukan terlalu baik, Fahri benar-benar baik, layaknya malaikat turun dari langit! Di film tersebut, Fahri seolah menerapkan amalan-amalan Pancasila di Sekolah Dasar ketika menjadi dosen di Edinburgh University, Skotlandia. Panutan banget, kan?


Hak Cipta: © MD Pictures/tmd
1/6