7 Keunikan Film CRUELLA yang Bikin Kamu Menyesal Belum Nonton

CRUELLA sudah tayang di Disney+ nih KLovers. Kamu yang dulu belum sempat menonton film live-action Disney ini di bioskop, kini punya kesempatan untuk menikmatinya dari rumah.

CRUELLA menceritakan kisah hidup Estella aka Cruella de Vil, salah satu tokoh antagonis ikonik dalam perfilman Disney. Sebagai pengingat saja, ia tokoh jahat dalam film 101 DALMATIANS. Perempuan yang suka mengenakan coat bulu binatang. Salah satu signaturenya adalah rambut dwi-warna monokromatik. CRUELLA bakal membawa penonton menikmati kisah transformasinya sejak ia kecil.

Dibintangi oleh dua aktris bernama depan sama, yakni Emma Stone dan Emma Thompson, CRUELLA menyajikan drama, komedi, aksi, dan sedikit twist dalam ceritanya. Film satu ini meraih sukses dalam penayangannya di Indonesia dan mancanegara sehingga sekuelnya akan digarap.

Makin bikin kamu penasaran bukan? Berikut ini beberapa teaser bagi KLovers yang belum menonton.

Daftar dan Tonton CRUELLA di sini

Jum'at, 10 September 2021 21:38 Penulis: Mahardi Eka Putra
1. Film Disney dengan Tokoh Utama Seorang Antagonis |
Pertanyaan yang membanjiri media sosial terkait filmnya tak lain adalah,

1. Film Disney dengan Tokoh Utama Seorang Antagonis | Pertanyaan yang membanjiri media sosial terkait filmnya tak lain adalah, "Bagaimana seorang antagonis menjadi bintang utama?". Terlebih Disney sudah dikenal dengan film-film keluarga dengan dramanya yang bisa ditonton segala usia. "Tidak akan sampai rating R, tapi ini bakal jadi film terkelam Disney," ungkap Emma Stone. Sosok Cruella versi Emma Stone ini pun langsung dibanding-bandingkan dengan Harley Quinn (Margot Robbie) dan Joker (Joaquin Phoenix). Cruella dalam film ini digambarkan sebagai sosok yang punya motif tertentu dan menganggap dirinya 100 persen benar.


Hak Cipta: Walt Disney Pictures/dka
1/7