DARI BEYONCE - SETH ROGEN, CAST LION KING 2019 BERTABUR BINTANG

LION KING adalah salah satu film kartun legendaris yang launching pada tahun 1994. Film yang sarat akan nilai moral ini berkisah mengenai Simba, seekor singa kecil anak dari Mufasa dan Sarabi. Mufasa merupakan raja dari seluruh binatang di kawasan itu, sedangkan Simba adalah penerus tahtanya.

Namun tentu saja tak ada kisah yang berjalan mulus. Scar, adik Mufasa iri dengan kedudukan Simba, ia pun merencanakan sebuah rencana jahat untuk membunuh Mufasa dan mengasingkan Simba. Beruntung, Simba diselamatkan oleh seekor meerkat bernama Timon dan babi hutan bernama Pumba. Bersama-sama, mereka membantu Simba merebut tahta yang telah dikuasai Scar.

Selain jalan cerita dan efek animasi yang sangat bagus pada masanya, film LION KING didukung oleh soundtrack yang sangat apik. Lantunan irama karya Elton John berjudul 'Can You Feel The Love Tonight' serta 'Circle of Life' turut mewarnai jalan cerita film animasi tersebut.

Nah, ada kabar baik nih buat kamu yang rindu akan film animasi ini. Pasalnya, pada tahun 2019 mendatang akan dirilis live actionnya, lho. Meksipun saat ini masih belum ada konfirmasi mengenai live action seperti apakah yang dimaksud, mengingat THE LION KING sama sekali tidak melibatkan manusia di dalam proses filmnya, namun beberapa pemeran atau pengisi suaranya sudah dibocorkan di dunia maya. Penasaran siapa aja? Simak ya!

Jum'at, 03 November 2017 09:10 Penulis: Tyssa Madelina
Donald Glover
Pemeran Simba akan dimainkan oleh Donald McKinley Glover, Jr. Pria kelahiran 25 September 1983 ini dikenal dengan nama panggung Childish Gambino. Ia adalah seorang rapper, aktor, penulis, komedian dan penyanyi asal Amerika Serikat. Donald sempat dikenal publik melalui perannya sebagai mahasiswa Troy Barnes di Sitkom NBC Community. Namun, Childish Gambino adalah salah satu rapper yang underrated di Amerika Serikat, meskipun kualitas musiknya bagus, publik tak terlalu mengenal namanya. Mungkin sutradara Lion King melihat ada sesuatu yang spesial di diri Donald sehingga pantas memerankan Simba? Kita lihat saja nanti, ya!

Donald Glover Pemeran Simba akan dimainkan oleh Donald McKinley Glover, Jr. Pria kelahiran 25 September 1983 ini dikenal dengan nama panggung Childish Gambino. Ia adalah seorang rapper, aktor, penulis, komedian dan penyanyi asal Amerika Serikat. Donald sempat dikenal publik melalui perannya sebagai mahasiswa Troy Barnes di Sitkom NBC Community. Namun, Childish Gambino adalah salah satu rapper yang underrated di Amerika Serikat, meskipun kualitas musiknya bagus, publik tak terlalu mengenal namanya. Mungkin sutradara Lion King melihat ada sesuatu yang spesial di diri Donald sehingga pantas memerankan Simba? Kita lihat saja nanti, ya!


Hak Cipta: MEFeater/tmd
1/7