Mendapat Ancaman Pembunuhan Dari Penggemar Taylor Swift, Berikut 7 Potret John Mayer Yang Ternyata Menanggapi Hal Tersebut!

John Clayton Mayer atau yang lebih akrab disapa John Mayer merupakan musisi yang memiliki kebangsaan Amerika Serikat. Musisi yang lahir pada tanggal 16 Oktober 1977 dulunya pernah bersekolah di Berklee College dan kemudian pada tahun 1998 ia pindah ke Atlanta, Gerogia. 

John Mayer ini adalah musisi yang sudah terkenal dan tidak diragukan lagi karya-karya yang ia buat. Ia pun sebagai musisi juga pernag mengadakan konser keliling dunia miliknya yang diberi nama John Mayer World Tour pada tahun 2019. Dalam konsernya itu ia mengunjungi beberapa negara Thailand, Cina, Jepang dan Indonesia. 

Selain itu, John Mayer dewasa ini mendapat ancaman dari penggemar Taylor Swift yang merupakan mantan kekasih dari sang musisi. Hal yang terjadi itu tidak terduga ditanggapi oleh John Mayer melalui akun intagram miliknya. Nah untuk selengkapnya berikut 7 potret sang musisi beserta informasinya!

Ditulis Oleh: Moch Ekky Syahruhdin

Kamis, 18 November 2021 14:12 Penulis: Editor KapanLagi.com
John Mayer dikabarkan mendapat ancaman dan didoakan agar meninggal oleh fans dari Taylor Swift. 

John Mayer dikabarkan mendapat ancaman dan didoakan agar meninggal oleh fans dari Taylor Swift. 


Hak Cipta: instagram.com/johnmayer//mag
1/8