Angling Gading Marten atau lebih dikenal dengan nama Gading Marten lahir di Jakarta, 8 Mei 1982 adalah putra aktor senior Roy Marten dan anak tiri bintang model Anna Maria Sofyana. Lihat Selengkapnya


Gading Marten dan Juria Hartmans Saling Bertukar Pesan Manis, Sudah Resmi Pacaran?

Gading Marten dan Juria Hartmans Saling Bertukar Pesan Manis, Sudah Resmi Pacaran?

Senin, 21 Oktober 2019
Aktor tampan Gading Marten dikabarkan tengah dekat dengan seorang wanita bernama Juria Hartmans. Mantan suami Gisella Anastasia itu kedapatan mengunggah foto bersama di media sosial Instagram.
Gading Marten Tegaskan Hubungannya Dengan Juria Hartmans

Gading Marten Tegaskan Hubungannya Dengan Juria Hartmans

Senin, 21 Oktober 2019
Foto Gading Marten dan Juria Hartmans membuat orang-orang bertanya soal kedekatan mereka. Papa Gading pun akhirnya buka suara.
Gemas Nonton Ending 'LOVE FOR SALE 2', Gading Marten Ingin Produseri Film Ketiga

Gemas Nonton Ending 'LOVE FOR SALE 2', Gading Marten Ingin Produseri Film Ketiga

Jum'at, 18 Oktober 2019
Gading Marten ingin produseri film LOVE FOR SALE ketiga. Simak kisah selengkapnya di sini.
Dekat dengan Juria Hartmans, Gading Marten Puji Cantik dan Minta Doa

Dekat dengan Juria Hartmans, Gading Marten Puji Cantik dan Minta Doa

Jum'at, 18 Oktober 2019
Gading Marten dikabarkan dekat dengan seorang model bernama Juria Hartmans. Benarkah mereka menjalin hubungan asmara? Yuk simak penjelasan Gading di sini.
8 Potret Kompak Pevita Pearce dan Juria Hartmans, Disebut Mirip Bak Saudara Kembar!

8 Potret Kompak Pevita Pearce dan Juria Hartmans, Disebut Mirip Bak Saudara Kembar!

Rabu, 16 Oktober 2019

Nama Juria Hartmans lagi hangat jadi perbincangan gara-gara kedekatannya dengan Gading Marten. Tak banyak yang tahu kalau ia dan Pevita Pearce juga bersahabat, seperti apa sih potret kompak mereka?

Juria Hartmans, Model Cantik Yang Dekat Dengan Gading Marten

Juria Hartmans, Model Cantik Yang Dekat Dengan Gading Marten

Rabu, 16 Oktober 2019
Gading Marten mengunggah foto bersama seorang wanita dan netizen pun heboh. Siapakah sosok wanita tersebut?
10 Potret Juria Hartmans, Model Cantik yang Dikabarkan Dekat dengan Gading Marten

10 Potret Juria Hartmans, Model Cantik yang Dikabarkan Dekat dengan Gading Marten

Senin, 14 Oktober 2019

Gading Marten lagi-lagi dikabarkan menjalin kedekatan dengan seorang wanita pasca cerai dari Gisel. Kali ini, wanita tersebut adalah seorang model cantik asal Inggris bernama Juria Hartmans.

Gading Marten Diisukan Dekati Model Cantik, Posting Foto - Punya Panggilan 'Sayang'

Gading Marten Diisukan Dekati Model Cantik, Posting Foto - Punya Panggilan 'Sayang'

Senin, 14 Oktober 2019
Wanita cantik yang foto bareng Gading Marten diketahui bernama Juria Hartmans. Seperti apa sih momen kebersamaan mereka?
FOTO: Gaya Lucu & Menggemaskan Gempi Saat Latihan Balet, Gelantungan di Tiang

FOTO: Gaya Lucu & Menggemaskan Gempi Saat Latihan Balet, Gelantungan di Tiang

Jum'at, 11 Oktober 2019

Kali ini Gempi curi perhatian lewat tinggah lucunya saat berlatih balet. Penasaran kayak gimana?

Gisel Ungkap Kelakuan Kocak Gempi: Bisik-Bisik Soal Wijin ke Gading Marten

Gisel Ungkap Kelakuan Kocak Gempi: Bisik-Bisik Soal Wijin ke Gading Marten

Kamis, 10 Oktober 2019
Seiring proses pendekatan antara Wijin dan Gempi nyatanya ada cerita kocak yang dibagikan oleh Gisel.
Gisel Bicara Soal Hubungannya dengan Wijaya Saputra: Nggak Segampang Itu Ternyata

Gisel Bicara Soal Hubungannya dengan Wijaya Saputra: Nggak Segampang Itu Ternyata

Kamis, 10 Oktober 2019
Diakui oleh Gisel berpacaran dengan orang yang baru bukan lah hal yang mudah.
Gisel Menangis Pilu Ditanya Gempi Soal Gading Marten, Akui Gegabah Minta Cerai

Gisel Menangis Pilu Ditanya Gempi Soal Gading Marten, Akui Gegabah Minta Cerai

Selasa, 08 Oktober 2019
Gisel mengaku kalau keputusannya menggugat cerai Gading Marten terlalu gegabah. Pasalnya saat itu ia berpikir kalau putri mereka, Gempi pasti bisa beradaptasi dengan keadaan.
Gisella Anastasia Akhirnya Ungkap Alasan Gugat Cerai Gading Marten

Gisella Anastasia Akhirnya Ungkap Alasan Gugat Cerai Gading Marten

Selasa, 08 Oktober 2019
Gisel akhirnya mau mengungkapkan satu dari banyak alasan mengapa akhirnya ia menggugat cerai mantan suaminya. 
Bicara Soal Perpisahan dengan Gading Marten, Gisel: Perceraian Itu Nggak Enak Banget

Bicara Soal Perpisahan dengan Gading Marten, Gisel: Perceraian Itu Nggak Enak Banget

Selasa, 08 Oktober 2019
Gisel pelan-pelan mulai mengungkapkan beberapa hal di balik proses perceraiannya yang menyakitkan.
Pakai Tagline 'The Most Horror Love Story', LOVE FOR SALE 2 Tayang Saat Halloween

Pakai Tagline 'The Most Horror Love Story', LOVE FOR SALE 2 Tayang Saat Halloween

Rabu, 02 Oktober 2019
Meskipun sepertinya tidak ada lagi kemunculan Richard yang diperankan oleh Gading Marten, sekuel ini akan tetap mempunyai daya tarik tersendiri dengan disematkannya 'The Most Horror Love Story' pada poster. 
Aksi Gempi Duet dengan Gisel di Konser Lukas Graham Bikin Penonton Heboh

Aksi Gempi Duet dengan Gisel di Konser Lukas Graham Bikin Penonton Heboh

Rabu, 02 Oktober 2019
Gempita Nora Marten naik ke atas panggung dan memberi kejutan untuk para penonton di konser Lukas Graham.
10 Momen Hangat Gisel dan Gempi Duet di Konser Lukas Graham, Bikin Penonton Gemas!

10 Momen Hangat Gisel dan Gempi Duet di Konser Lukas Graham, Bikin Penonton Gemas!

Rabu, 02 Oktober 2019

Konser Lukas Graham yang dihelat di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, pada selasa (1/10/2019) kemarin diwarnai kejadian menarik. Salah satunya aksi duet Gisel dan Gempi di atas panggung. Seperti apa sih?

Della Dartyan Kembali Perankan Arini, Dulu Hampir Tolak Tawaran 'LOVE FOR SALE'

Della Dartyan Kembali Perankan Arini, Dulu Hampir Tolak Tawaran 'LOVE FOR SALE'

Jum'at, 27 September 2019
LOVE FOR SALE jadi pintu pmbuka karier Della di dunia perfilman, namun ternyata ia sempat ingin menolak tawaran ini. Cari tahu alasan Della di sini yuk!
Gempi Minta Liburan Bareng Gading Marten, Begini Tanggapan Gisella Anastasia

Gempi Minta Liburan Bareng Gading Marten, Begini Tanggapan Gisella Anastasia

Kamis, 26 September 2019
Gisella Anastasia mengungkapkan keseruan berlibur bersama dengan Gempi. Ia juga menceritakan tentang kemungkinannya liburan bertiga dengan Gading Marten.
Tara Basro Terpilih Jadi Duta FFI 2019, Senang Tapi Juga Banyak PR

Tara Basro Terpilih Jadi Duta FFI 2019, Senang Tapi Juga Banyak PR

Selasa, 24 September 2019
Tara Basro menjadi salah satu dari beberapa artis yang tunjuk oleh FFI untuk menjadi duta.

BERITA SELANJUTNYA


BERITA FOTO SELANJUTNYA