PERSONAL
Gisele Bundchen memiliki nama lengkap Gisele Caroline Nonnenmacher B√ľndchen, lahir di Horizontina, Rio Grande do Sul, Brazil, 20 Juli 1980.

Terkait kehidupan pribadinya, Gisele pernah menjalin hubungan dengan model Amerika, Scott Barnhill, dan juga aktor Vikram Chatwal serta Josh Hartnett. Ia juga pernah menjalin hubungan dengan Leonardo DiCaprio, meski tidak berusia lama, dan kemudian 'tersangkut' hati dengan Kelly Slater dan Chris Evans.

Gisele akhirnya memilih Brady sebagai pelabuhan terakhirnya. Brady menikahi Gisele pada 26 Februari 2009 di sebuah gereja Katolik di Los Angeles. Setelah menikah selama tiga bulan, Gisele dikabarkan tengah mengandung anak pertama hasil pernikahannya dengan Tom Brady.

Kamis, 10 Desember 2009, waktu Indonesia, akhirnya Gisele melahirkan bayi laki-laki di Boston. Bayi ini adalah anak pertama bagi Gisele sedang bagi Brady adalah anak kedua.

KARIR
Gisele adalah seorang supermodel yang telah tampil dalam puluhan kali majalah model dunia serta masuk dalam Guinness World Records sebagai supermodel terkaya di dunia dengan kekayaan $150 Juta.

Gisele juga menggeluti dunia akting, debut filmnya bertema komedi berjudul TAXI (2004) dan secara profesional dua tahun kemudian tampil dalam film drama komedi THE DEVIL WEARS PRADA (2006). Film terakhirnya berjudul THE DA VINCI CODE (2006), sebuah film kontroversial namun sukses di pasaran.

Baca Profil Lengkap Gisele Bundchen ▼



Show More ▼