5 Film dan Drama Korea dengan Ending yang Penuh Teka-Teki, Sukses Bikin Penonton Gemas dan Semakin Penasaran!

5 Film dan Drama Korea dengan Ending yang Penuh Teka-Teki, Sukses Bikin Penonton Gemas dan Semakin Penasaran!

Senin, 21 Desember 2020
Berikut ini ada deretan film dan drama Korea dengan ending yang penuh teka-teki. Apa saja?
Jadi Pasangan Idaman, Ini 7 Potret 'Pernikahan' Go Kyung Pyo dan Seohyun di Drama 'PRIVATE LIVES'

Jadi Pasangan Idaman, Ini 7 Potret 'Pernikahan' Go Kyung Pyo dan Seohyun di Drama 'PRIVATE LIVES'

Sabtu, 07 November 2020

Sudah dibagikan, intip potret 'pernikahan' Go Kyung Pyo dan Seohyun yang mesra dan dijamin bikin baper.

Pernah Tampil Lewat Acara Komedi 'SATURDAY NIGHT LIVE' di Awal Debut, Ini Deretan Drama yang Dibintangi Go Kyung Pyo

Pernah Tampil Lewat Acara Komedi 'SATURDAY NIGHT LIVE' di Awal Debut, Ini Deretan Drama yang Dibintangi Go Kyung Pyo

Rabu, 04 November 2020
Beberapa drama hits ini dibintangi oleh Go Kyung Pyo, aktor sekaligus komedian asal Korea Selatan yang sudah berkarier sejak tahun 2010. 
5 Rekomendasi Drama Korea Netflix Sesuai Suasana Hati Kamu: Ada START-UP Sampai Private Lives

5 Rekomendasi Drama Korea Netflix Sesuai Suasana Hati Kamu: Ada START-UP Sampai Private Lives

Sabtu, 31 Oktober 2020
Berikut ini ada deretan drama Korea sesuai hati kamu. Apa saja?
Adu Chemistry 3 Pasangan Baru Drakor yang Tayang Bersamaan: Go Kyung Pyo - Seohyun, Lee Jae Wook - Go Ara, dan Lee Dong Wook - Jo Bo Ah

Adu Chemistry 3 Pasangan Baru Drakor yang Tayang Bersamaan: Go Kyung Pyo - Seohyun, Lee Jae Wook - Go Ara, dan Lee Dong Wook - Jo Bo Ah

Rabu, 07 Oktober 2020

Bikin bingung, ini tiga pasangan pemeran utama drama Korea yang tayang barengan.

Joo Won Pernah Dibuat Minder Oleh Taeyang Big Bang Saat Wamil, Gara-Gara Apa?

Joo Won Pernah Dibuat Minder Oleh Taeyang Big Bang Saat Wamil, Gara-Gara Apa?

Jum'at, 25 September 2020
Joo Won menceritakan salah satu pengalamannya saat sedang menjalani wajib militer.
Bak Pengantin Baru, Go Kyung Pyo Cium Kepala Seohyun di Teaser Terbaru Drama 'PRIVATE LIFE'

Bak Pengantin Baru, Go Kyung Pyo Cium Kepala Seohyun di Teaser Terbaru Drama 'PRIVATE LIFE'

Selasa, 22 September 2020
Go Kyung Pyo cium kepala Seohyun di teaser terbaru drama PRIVATE LIFE. Intip momen manisnya berikut!
Setelah Choi Siwon dan Jaehyun NCT, Kini Rafathar Disebut Lebih Mirip dengan Aktor Go Kyung Pyo

Setelah Choi Siwon dan Jaehyun NCT, Kini Rafathar Disebut Lebih Mirip dengan Aktor Go Kyung Pyo

Rabu, 02 September 2020
Rafathar masih kecil aja ketampanannya udah jadi pembicaraan. Gimana kalo gede ya?
Salah Tulis Nama Seohyun, Fans Asal Thailand Ini Dinotice Go Kyung Pyo

Salah Tulis Nama Seohyun, Fans Asal Thailand Ini Dinotice Go Kyung Pyo

Selasa, 01 September 2020
Fans ini dinotice Go Kyung Pyo dan diberikan koreksi setelah salah tulis nama Seohyun. Bagaimana ceritanya?
Pemotretan Go Kyung Pyo dan Seohyun SNSD, Drama Belum Tayang Tapi Kemesraannya Udah Bikin Baper

Pemotretan Go Kyung Pyo dan Seohyun SNSD, Drama Belum Tayang Tapi Kemesraannya Udah Bikin Baper

Rabu, 26 Agustus 2020

Yuk lihat chemistry antara Go Kyung Pyo dan Seohyun SNSD!

Perankan Karakter dengan Rambut Pirang di Drama, 6 Aktor Korea Ini Makin Ganteng - Memesona

Perankan Karakter dengan Rambut Pirang di Drama, 6 Aktor Korea Ini Makin Ganteng - Memesona

Sabtu, 25 Juli 2020
Memiliki warna rambut unik, inilah beberapa aktor Korea yang pernah memiliki warna rambut pirang untuk sebuah drama. Siapa saja mereka? Yuk langsung saja dicek.
Pemeran 'REPLY 1988' Reunian Setelah Hampir Lima Tahun, Park Bo Gum dan Hyeri Juga Datang

Pemeran 'REPLY 1988' Reunian Setelah Hampir Lima Tahun, Park Bo Gum dan Hyeri Juga Datang

Selasa, 23 Juni 2020
Para pemeran REPLY 1988 melepas rindu dengan jalan bareng hingga foto di photo booth. Park Bo Gum dan Hyeri datang ke reuni kecil ini juga lho. Simak selengkapnya di sini!
9 Drama Seo Ye Ji Sebelum 'IT'S OKAY TO NOT BE OKAY', Dari Dulu Udah Cantik dan Jago Akting

9 Drama Seo Ye Ji Sebelum 'IT'S OKAY TO NOT BE OKAY', Dari Dulu Udah Cantik dan Jago Akting

Rabu, 17 Juni 2020

Buat yang penasaran dengan sosok Seo Ye Ji, yuk kita simak drama-dramanya yang bisa banget buat ditonton.

FOTO: Berteman di Dunia Nyata, Pasangan Drama Korea Ini Justru Lakoni Adegan Ciuman Hot

FOTO: Berteman di Dunia Nyata, Pasangan Drama Korea Ini Justru Lakoni Adegan Ciuman Hot

Kamis, 12 Maret 2020

Berikut ini merupakan deretan pasangan drama Korea yang aslinya berteman di dunia nyata. Penasaran siapa saja mereka?

Dua Aktor Tampan 'Reply 1988' Park Bo Gum dan Go Kyung Pyo Reunian

Dua Aktor Tampan 'Reply 1988' Park Bo Gum dan Go Kyung Pyo Reunian

Senin, 13 Mei 2019
Momen reunian antara Park Bo Gum dan Go Kyung Pyo. Penasaran kan seperti apa?
Aktris Top Bae Doona Bantah Cinta Lokasi Satu Agensi Dengan Son Seok Gu

Aktris Top Bae Doona Bantah Cinta Lokasi Satu Agensi Dengan Son Seok Gu

Rabu, 23 Mei 2018
Satu lagi dua orang selebritis dikabarkan menjalin hubungan cinta.
Di Hari Masuk Wajib Militer, Go Kyung Pyo Malah Dikabarkan Pacaran

Di Hari Masuk Wajib Militer, Go Kyung Pyo Malah Dikabarkan Pacaran

Senin, 21 Mei 2018
Aktor ganteng Go Kyung Pyo baru saja tersandung rumor pacaran.
Ada Suzy Sampai Yoona di Premiere Film 'SEVEN YEARS OF NIGHT'

Ada Suzy Sampai Yoona di Premiere Film 'SEVEN YEARS OF NIGHT'

Selasa, 27 Maret 2018

Ayo lihat gaya beberapa selebritis yang menghadiri premiere film SEVEN YEARS OF NIGHT.

FOTO: Go Kyung Pyo Melankolis di Pemotretan Terbaru Elle Magazine

FOTO: Go Kyung Pyo Melankolis di Pemotretan Terbaru Elle Magazine

Kamis, 08 Februari 2018

Go Kyung Pyo pamerkan imej melankolis di pemotretan Elle edisi Februari.

K-Drama Baru Februari, Kebanyakan Bertema Dewasa dan Serius

K-Drama Baru Februari, Kebanyakan Bertema Dewasa dan Serius

Kamis, 01 Februari 2018

Ayo pecinta drama, cek-cek yang mau tayang di bulan Februari ini.


BERITA SELANJUTNYA


BERITA FOTO SELANJUTNYA