Hamish Daud Wyllie, lahir di Gosford, 8 Maret 1980. Ayahnya berdarah Australia, sementara ibunya berdarah Indonesia. Ada dua darah yang mengalir di dalam dirinya, dan ia mencintai keduanya sama besar.

Tanah kelahirannya boleh saja Australia, tapi Hamish banyak menghabiskan waktu masa kecilnya di Bali, Indonesia. Mengenyam pendidikan dasar di Bali, lalu ia melanjutkan pendidikan tingginya di Australia.

Hamish adalah lulusan salah satu universitas di Sydney, Australia. Ia adalah seorang sarjana arsitektur, dan sampai kini masih berkarir sebagai arsitek.

Sebelum tenar sebagai seorang presenter dan pemain film, Hamish memiliki sebuah perusahaan desain interior. Perusahaannya itu ia beri nama Saka Design Group yang berlokasi di Bali.

Selain itu, Hamish juga dikenal sebagai host My Trip My Adventure. Dan kini namanya mulai berkibar di jagad film layar lebar melalui perannya sebagai Dimas di film SUPERNOVA.

Meski wajahnya sangat bule, tapi Hamish sangat fasih berbahasa Indonesia. Ia memang lebih banyak tinggal di Indonesia daripada Australia.

Menjalani dua karir sekaligus tentu bukan hal yang mudah. Apalagi kini Hamish juga banyak diminta untuk jadi model, terutama di dunia model majalah.

Dengan kemampuannya di dunia hiburan, bukan tidak mungkin ia akan semakin berkibar di masa depan. Tidak hanya sebagai model, tapi juga pemain film yang handal.

Baca Profil Lengkap Hamish Daud ▼



Show More ▼