Hana Putri Saraswati merupakan wanita asal Indonesia yang lahir pada tanggal 3 Desember 1996. Lihat Selengkapnya


7 Potret Claresta Taufan Bareng Hana Sasaswati dan Kevin Kambey, Netizen: Trio Meresahkan Beraksi

7 Potret Claresta Taufan Bareng Hana Sasaswati dan Kevin Kambey, Netizen: Trio Meresahkan Beraksi

Jum'at, 08 Oktober 2021
Claresta, pemeran Dewi di BUKU HARIAN SEORANG ISTRI tampak asyik bermain bersama Hana Saraswati dan Kevin Kambey. 
Banyak Orang Muka Dua, Hana Saraswati Bintang 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Bersyukur Dikelilingi Sahabat Terbaik

Banyak Orang Muka Dua, Hana Saraswati Bintang 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Bersyukur Dikelilingi Sahabat Terbaik

Sabtu, 11 September 2021
Hana Saraswati bersyukur dikelilingi sahabat terbaik. Simak selengkapnya di sini!
Selain Moody-an Hana Saraswati Bintang 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Juga Takut Hantu

Selain Moody-an Hana Saraswati Bintang 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Juga Takut Hantu

Sabtu, 11 September 2021
Hana Saraswati ternyata moody-an banget lho! Intip selengkapnya di sini!
Hana Saraswati Bintang 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Ingin Bikin Girlband Kayak BLACKPINK, Tapi Gak Bisa Nyanyi

Hana Saraswati Bintang 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Ingin Bikin Girlband Kayak BLACKPINK, Tapi Gak Bisa Nyanyi

Sabtu, 11 September 2021
Hana Saraswati akui ingin bikin girlband. Simak selengkapnya di sini!
Cara Hana Saraswati Bintang 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Hadapi Titik Jenuh, Nangis Lalu Salat

Cara Hana Saraswati Bintang 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Hadapi Titik Jenuh, Nangis Lalu Salat

Jum'at, 10 September 2021
Apa sih yang dilakukan Hana saat berada di titik jenuh? Intip yuk!
Tinggal Sekamar Selama Syuting 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Hana Saraswati Bongkar Sifat Asli Asha Assuncao

Tinggal Sekamar Selama Syuting 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Hana Saraswati Bongkar Sifat Asli Asha Assuncao

Jum'at, 10 September 2021
Intip yuk seperti apa sifat asli Asha menurut Hana!
Syuting 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Nyaris Setiap Hari, Ini Moodbooster Hana Saraswati di Lokasi

Syuting 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Nyaris Setiap Hari, Ini Moodbooster Hana Saraswati di Lokasi

Jum'at, 10 September 2021
Intip yuk seperti apa moodbooster Hana di lokasi syuting!
4 Kapal Berlabuh di Sinetron 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Pasangan Dewa dan Nana Jadi Favorit Netizen

4 Kapal Berlabuh di Sinetron 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Pasangan Dewa dan Nana Jadi Favorit Netizen

Senin, 30 Agustus 2021
Pasangan Dewa dan Nana di BUKU HARIAN SEORANG ISTRI memang paling favorit.
Berdamai dengan New Normal, Hana Saraswati Bintang 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Sadari Semua Untuk Kebaikan

Berdamai dengan New Normal, Hana Saraswati Bintang 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Sadari Semua Untuk Kebaikan

Sabtu, 28 Agustus 2021
Hana Saraswati berdamai dengan new normal. Simak selengkapnya di sini!
Suka Biarkan Tasnya Terbuka Saat di Lokasi Syuting 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Ini Alasan Hana Saraswati

Suka Biarkan Tasnya Terbuka Saat di Lokasi Syuting 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Ini Alasan Hana Saraswati

Sabtu, 28 Agustus 2021
Hana Saraswati rupanya suka biarkan tasnya terbuka di lokasi syuting. Simak selengkapnya di sini!
Syuting 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Sampai Menginap, Hana Saraswati dan Zoe Jackson Tidur Bak Pepes

Syuting 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Sampai Menginap, Hana Saraswati dan Zoe Jackson Tidur Bak Pepes

Jum'at, 27 Agustus 2021
Zoe dan Hana rupanya kerap kali tidur bak pepes di lokasi syuting. Simak selengkapnya di sini!
Gara-Gara Perankan Alya dalam 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Hana Saraswati Sempat Diancam Akan Dibakar Rumahnya

Gara-Gara Perankan Alya dalam 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Hana Saraswati Sempat Diancam Akan Dibakar Rumahnya

Jum'at, 27 Agustus 2021
Hana Saraswati rupanya pernah diancam rumahnya akan dibakar oleh netizen. Simak selengkapnya di sini!
Jadi Musuh di Sinetron 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Hana Saraswati dan Zoe Jackson Aslinya Bersahabat

Jadi Musuh di Sinetron 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Hana Saraswati dan Zoe Jackson Aslinya Bersahabat

Jum'at, 27 Agustus 2021
Hana dan Zoe ternyata bersahabat tak seperti karakter mereka di sinetron. Simak selengkapnya di sini!
Bak Kakak Adik, Begini Potret Kedekatan Kevin Kambey dan Hana Saraswati yang Hangat Tapi Kocak

Bak Kakak Adik, Begini Potret Kedekatan Kevin Kambey dan Hana Saraswati yang Hangat Tapi Kocak

Kamis, 26 Agustus 2021
Hana Saraswati dan Kevin Kambey yang kompak banget dan kocak. 
Hana Saraswati Bongkar Kebiasaan Buruk Zoe Jackson Bintang 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Suka Taruh Barang Sembarangan

Hana Saraswati Bongkar Kebiasaan Buruk Zoe Jackson Bintang 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Suka Taruh Barang Sembarangan

Kamis, 26 Agustus 2021
Hana Saraswati bongkar kebiasaan Zoe Jackson. Simak selengkapnya di sini!
7 Potret Hana Saraswati Saat di Lokasi Syuting 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Pede Pakai Piyama - Naik Ojek Tetap Gaya

7 Potret Hana Saraswati Saat di Lokasi Syuting 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Pede Pakai Piyama - Naik Ojek Tetap Gaya

Rabu, 25 Agustus 2021
Intip yuk foto-foto Hana Saraswati di lokasi syuting!
Kebagian Peran Antagonis dalam Sinetron 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Hana Saraswati: Mesti Bisa Ikhlas

Kebagian Peran Antagonis dalam Sinetron 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Hana Saraswati: Mesti Bisa Ikhlas

Rabu, 25 Agustus 2021
Hana Saraswati mengaku harus bisa ikhlas dengan segala peran yang didapat dalam sinetron. Simak selengkapnya di sini!
Sinetron 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Tak Tayang Dua Hari, Netizen: Sedih Banget, Bakalan Kangen

Sinetron 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Tak Tayang Dua Hari, Netizen: Sedih Banget, Bakalan Kangen

Senin, 23 Agustus 2021
Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI tak tayang dua hari. Bagaimana respon netizen? Intip yuk!
Rutinitas Favorit Hana Saraswati Bintang Sinetron 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Bikin Tidur Lebih Pulas

Rutinitas Favorit Hana Saraswati Bintang Sinetron 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Bikin Tidur Lebih Pulas

Senin, 23 Agustus 2021
Intip yuk rutinitas favorit Hana Saraswati bintang sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI!
Sederet Alasan Hana Saraswati Senang Berakting dengan Zoe Jackson dalam 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI'

Sederet Alasan Hana Saraswati Senang Berakting dengan Zoe Jackson dalam 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI'

Senin, 23 Agustus 2021
Intip yuk sederet alasan Hana Saraswati yang mengaku senang satu sinetron dengan Zoe Jackson!

BERITA SELANJUTNYA


BERITA FOTO SELANJUTNYA