PERSONAL
Hanny Firman Gani adalah putri pertama dari pasangan Vivi Kabul dengan Irjen Firman Gani, mantan Kapolda Metro Jaya. Nama Hanny pernah dikenal sebagai penyanyi remaja, namun sekarang istri Firawan Subagio ini lebih dikenal akan kiprahnya di balik layar sebagai produser.

KARIR
Nama Hanny Firman Gani lebih dulu dikenal sebagai penyanyi remaja ketimbang sebagai produser. Tahun 2005 ia pernah terlibat dalam album kompilasi Andi Bayou yang bertajuk PERSEMBAHAN CINTA.

Selain Hanny, penyanyi lain yang ikut terlibat dalam album tersebut adalah Lusy Rachmawaty, Anda Bunga, Ketzia, Uya Kuya, dan masih banyak lagi. Dalam album ini Hanny menyanyikan track penutup berjudul Tak Dapat Kumiliki.  

Lama tidak terdengar di dunia hiburan, Hanny banting setir ke dunia film. Berbekal ilmu yang didapat selama bekerja dengan Richat seorang produser video klip dan pertemanannya dengan Lala Hamid, membuat Hanny berani untuk terjun sebagai produser. Film pertama yang diproduserinya adalah MENGEJAR MAS-MAS yang disutradarai oleh Monty Tiwa.


Sebagai debut pertamanya, film MENGEJAR MAS-MAS terbilang sukses. Pada ajang Festival Film Indonesia 2007, film ini berhasil masuk ke dalam 10 nominasi dan memenangkan satu penghargaan yaitu Aktris Terbaik (Dinna Olivia).


FILMOGRAFI
SEBAGAI PRODUSER
MENGEJAR MAS-MAS

DISKOGRAFI
ALBUM KOMPILASI
PERSEMBAHAN CINTA

Baca Profil Lengkap Hanny Firman Gani ▼