PERSONAL

Hardolino band merupakan salah 1 band pendatang baru yang mencoba untuk meraih keuntungan di blantika musik tanah air. Lihat Selengkapnya



Hardolino Tak Mau Dompleng Iwan Fals

Hardolino Tak Mau Dompleng Iwan Fals

Minggu, 14 Februari 2010
Meski memiliki hubungan keluarga dengan istri Iwan Fals, Yos, para personel Hardolino mengaku tak mau mendompleng kesuksesan sang paman. Bagi mereka, apa yang mereka lakukan saat ini tak ada kaitannya dengan Iwan Fals dan mereka pun meminta kepada masyarakat untuk tak mengaitkan nama Iwan Fals.
Hardolino Ogah Disetir Label

Hardolino Ogah Disetir Label

Minggu, 14 Februari 2010
Memiliki karya musik yang khas dan enak didengar ternyata tak selamanya bisa langsung mendapat sambutan dari masyarakat. Setidaknya hal tersebutlah yang dirasakan oleh band pendatang baru Hardolino. Band keluarga dari keponakan musisi Iwan Fals tak mau langsung terjun ke dunia musik profesional karena masih memiliki sikap idealisme.
Iwan Fals Ngefans Hardolino

Iwan Fals Ngefans Hardolino

Senin, 15 Juni 2009
Kalau Iwan Fals tiba–tiba ngefans sama Hardolino, bukan berarti karena mereka notabene adalah paman dan keponakan. Atau karena Hardolino merupakan proyek produk pertama Fals Record. Tetapi karena lagu–lagu Hardolino. Bahkan sebagian pengamat musik mencoba membandingkan Hardolino dengan Iwan Fals beberapa puluh tahun silam.
Hardolino Melawan Arus

Hardolino Melawan Arus

Senin, 15 Juni 2009
Kancah musik Indonesia kembali diwarnai kehadiran kelompok musik baru.Terdiri dari tiga kakak beradik Arda, Dana dan Wandy plus Wendy, mereka menamakan diri kelompok musik Hardolino. Belum lama ini bertempat di Warung Apresiasi Bulungan, Hardolino merilis album debut bertitel WARDINO. Di bawah produksi PT Adandi Tilurampak sebagai label independen dan Fals Record – milik Iwan Fals, album WARDINO disebut sebagai album melawan arus pasar musik Indonesia saat ini.

BERITA SELANJUTNYA


BERITA FOTO SELANJUTNYA