Hyolyn adalah ex-member Sistar, dia dikenal dengan nama panggung sebagai Hyorin. Selama masih menjadi member Sistar dulu Hyorin memiliki peran yang lumayan besar, dia menjadi leader dan vokal utama di girlgroup tersebut. 

Perjalanan karir Hyolyn awalnya tidak mudah, dia pernah mencoba dua kali audisi di JYPE hingga bisa diterima. Direncanakan sebuah proyek EXID namun semua telah pupus, setelah itu Hyolyn memutuskan untuk keluar dari agensi JYPE dan bergabung di Starship Entertainment. Hyolyn debut bersama Sistar di tahun 2010 dengan membawakan singel debut mereka berjudul Push Push. 

Si cantik berkulit eksotis yang berhasil membuat standar kecantikan di Korea Selatan ini sukses membuat publik jatuh hati oleh suaranya. Setelah memutuskan untuk bersolo karir, Sistar bersepakat untuk bubar pada tahun 2017 dan fokus ke karir masing-masing. Di tahun yang sama Hyolyn mengungkapkan nama agensi yang dia bangun sendiri yaitu Brid3. Selama solo karir Hyolyn selalu aktif memproduksi lagu-lagunya dan dinikmati oleh banyak penggemarnya sampai saat ini. salah satuny adalah pada bulan Agustus 2021 Hyolyn berduet dengan Dasom merilis singel terbaru berjudul Summer or Summer. 





Komentar