PERSONAL

Pemilik nama asli Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, atau yang sekarang lebih dikenal dengan Iqbaal CJR ini lahir di Surabaya, 28 Desember 1999. Lihat Selengkapnya



Iqbaal Ramadhan Beri Ucapan Ultah Manis Buat Pacar, Fans: Ada yang Patah Tapi Bukan Ranting

Iqbaal Ramadhan Beri Ucapan Ultah Manis Buat Pacar, Fans: Ada yang Patah Tapi Bukan Ranting

Rabu, 23 September 2020
Iqbaal Ramadhan kembali bikin banyak orang klepek-klepek. Kali ini karena keromantisannya.
Jadi Sorotan Setelah Pamer Foto Manis Bareng Cewek, Ini 8 Potret Transformasi Iqbaal Ramadhan dari Masa ke Masa

Jadi Sorotan Setelah Pamer Foto Manis Bareng Cewek, Ini 8 Potret Transformasi Iqbaal Ramadhan dari Masa ke Masa

Senin, 07 September 2020
Menjadi salah satu selebriti pria populer, yuk simak transformasi Iqbaal Ramadhan yang selalu bikin penggemar meleleh dari masa ke masa. Penasaran? langsung saja dicek.
Foto Lama Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa yang Romantis, Teman Satu Sekolah - Salat Berjamaah

Foto Lama Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa yang Romantis, Teman Satu Sekolah - Salat Berjamaah

Minggu, 06 September 2020

Jauh sebelum go public (lagi), Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa sudah dekat banget sejak dulu.

Foto Zidny Lathifa Pacar Iqbaal Ramadhan yang Manis Banget, Dapat Dukungan Banyak Penggemar

Foto Zidny Lathifa Pacar Iqbaal Ramadhan yang Manis Banget, Dapat Dukungan Banyak Penggemar

Minggu, 06 September 2020

Inilah dia Zidny Lathifa yang jadi perbincangan banyak netizens sekarang.  

Foto Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa, Kondangan Bareng Malah Dikira Tunangan

Foto Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa, Kondangan Bareng Malah Dikira Tunangan

Minggu, 06 September 2020
Inilah foto-foto manis Iqbaal Ramadhan yang baru saja go public dengan Zidny Lathifa.
 9 Selebriti yang Cocok Berperan Kalau 'DILAN 1990' Dibikin Versi Korea: Ada Kai EXO Sebagai Iqbaal Ramadhan!

9 Selebriti yang Cocok Berperan Kalau 'DILAN 1990' Dibikin Versi Korea: Ada Kai EXO Sebagai Iqbaal Ramadhan!

Jum'at, 28 Agustus 2020

Deretan selebriti ini dibilang cocok berperan kalau ada DILAN 1990 versi Korea. Kai EXO sebagai Iqbaal Ramadhan.

10 Fakta Siti Fauziah Pemeran Bu Tejo di Film 'TILIK', Pernah Main Film Bareng Iqbaal Ramadhan

10 Fakta Siti Fauziah Pemeran Bu Tejo di Film 'TILIK', Pernah Main Film Bareng Iqbaal Ramadhan

Jum'at, 21 Agustus 2020

Film TILIK ramai dibahas, berikut fakta Siti Fauziah pemeran bu Tejo.

Kepergok Nyeker Sebelah, Iqbaal Ramadhan Tetap Ganteng Abis dan Bikin Netizen Kesengsem

Kepergok Nyeker Sebelah, Iqbaal Ramadhan Tetap Ganteng Abis dan Bikin Netizen Kesengsem

Sabtu, 08 Agustus 2020
Iqbaal Ramadhan kepergok nyeker sebelah. Penasaran?
Bersinar di Zamannya, Ini 9 Transformasi Seleb Cilik yang Telah Beranjak Dewasa dan Masih Eksis

Bersinar di Zamannya, Ini 9 Transformasi Seleb Cilik yang Telah Beranjak Dewasa dan Masih Eksis

Senin, 13 Juli 2020
Wajah sederet artis cilik yang pernah hits tahun 2000-an tentunya masih lekat diingatan. Terlebih saat ini mereka telah beranjak dewasa dengan pesonanya yang tak pernah pudar. Hingga saat ini pun ketenaran sang bintang cilik masih cukup eksis di dunia hiburan tanah air.
Memesona - Penuh Aura Bintang, 7 Selebriti Indonesia Ini Disebut Mirip Idol Korea

Memesona - Penuh Aura Bintang, 7 Selebriti Indonesia Ini Disebut Mirip Idol Korea

Selasa, 07 Juli 2020
Memiliki kemiripan wajah, inilah beberapa selebriti Indonesia yang memiliki wajah yang mirip dengan selebriti Korea. Siapa saja mereka? Yuk langsung saja di cek.
Iqbaal Ramadhan Update Kondisi Pandemi COVID-19 di Melbourne, Bakal Lockdown Lagi

Iqbaal Ramadhan Update Kondisi Pandemi COVID-19 di Melbourne, Bakal Lockdown Lagi

Selasa, 30 Juni 2020
Melalui akun Instagram pribadinya, Iqbaal Ramadhan membagikan update kondisi pandemi virus corona (COVID-19) di Melbourne. Dikabarkan, kota di Australia ini bakal menerapkan lockdown lagi.
10 Potret Cantik Zidny Lathifa, Mantan Terindah Iqbaal Ramadhan yang Dikabarkan Balikan

10 Potret Cantik Zidny Lathifa, Mantan Terindah Iqbaal Ramadhan yang Dikabarkan Balikan

Rabu, 24 Juni 2020

Belum lama ini Iqbaal Ramadhan mengaku kalau dirinya tengah memiliki pacar di Indonesia. Intip potret Zidny Lathifa yang merupakan mantannya dan dikabarkan balikan.

Ups, Video Iqbaal Ramadhan Tanpa Sensor Bocor, Gawat Nggak ya?

Ups, Video Iqbaal Ramadhan Tanpa Sensor Bocor, Gawat Nggak ya?

Rabu, 24 Juni 2020
Viral video Iqbaal teriak sambil marah-marah ke seorang cewek. Jadi ini karakter Iqbaal sebenarnya atau gimana sih?
Pacaran LDR Australia - Jakarta, Iqbaal Ramadhan Tak Suka Telepon atau Chat Tiap Hari

Pacaran LDR Australia - Jakarta, Iqbaal Ramadhan Tak Suka Telepon atau Chat Tiap Hari

Selasa, 23 Juni 2020
Iqbaal Ramadhan akui tak suka telepon atau chat tiap hari saat jalani LDR Australia - Jakarta.
Siap-Siap Patah Hati, Iqbaal Ramadhan Akui Sudah Punya Pacar

Siap-Siap Patah Hati, Iqbaal Ramadhan Akui Sudah Punya Pacar

Selasa, 23 Juni 2020
Aktor ganteng Iqbaal Ramadhan mengaku sudah memiliki seorang kekasih nih! Kalian patah hati nggak nih?
Hari Patah Hati Nasional, Iqbaal Ramadhan Akui Sudah Punya Pacar

Hari Patah Hati Nasional, Iqbaal Ramadhan Akui Sudah Punya Pacar

Senin, 22 Juni 2020
Iqbaal Ramadhan mengaku sudah memiliki pacar. Yang lebih mengejutkan lagi, Iqbaal mengungkapkan bahwa pacarnya adalah orang Indonesia.
Selain Maudy Ayunda, Deretan Selebriti Ini Harus Putus Karena Faktor LDR

Selain Maudy Ayunda, Deretan Selebriti Ini Harus Putus Karena Faktor LDR

Minggu, 17 Mei 2020
Maudy Ayunda dan deretan selebriti ini putuskan berpisah karena faktor Long Distance Relationship.
7 Selebriti yang Fokus Pendidikan dan Rela Tinggalkan Karir, Ada Maudy Ayunda - Iqbaal Ramadhan

7 Selebriti yang Fokus Pendidikan dan Rela Tinggalkan Karir, Ada Maudy Ayunda - Iqbaal Ramadhan

Kamis, 07 Mei 2020
Profesi sebagai publik figure tanah air pastinya memiliki kesibukan yang padat di dunia hiburan. Namun sebagian selebriti rela meninggalkan karir untuk sementara demi menempuh pendidikan.
'BUMI MANUSIA' Rilis Streaming, Mawar de Jongh Senang Jadi Sarana Hiburan Saat Pandemi

'BUMI MANUSIA' Rilis Streaming, Mawar de Jongh Senang Jadi Sarana Hiburan Saat Pandemi

Senin, 27 April 2020
BUMI MANUSIA kini bisa ditonton di aplikasi streaming legal.
8 Potret Sofia Yulinar, Ibunda Adhisty Zara yang Gak Kalah Cantik - Selalu Tampil Modis

8 Potret Sofia Yulinar, Ibunda Adhisty Zara yang Gak Kalah Cantik - Selalu Tampil Modis

Rabu, 22 April 2020
Intip potret cantik Sofia Yulinar, ibunda Adhisty Zara berikut yuk!

BERITA SELANJUTNYA


BERITA FOTO SELANJUTNYA