PERSONAL

BLACKPINK tak lengkap kalau tak ada Jennie, Jennie yang mempunyai nama lengkap Kim Jennie merupakan salah satu group vokal K-Pop BLACKPINK. Lihat Selengkapnya



5 Idol K-Pop Super Terkenal yang Sukses Berkarier Solo dalam Satu Dekade Terakhir

5 Idol K-Pop Super Terkenal yang Sukses Berkarier Solo dalam Satu Dekade Terakhir

Senin, 01 Maret 2021
IU, Jennie BLACKPINK, hingga HyunA ada dalam daftar ini.
Nggak Cuma Jennie, 6 Cewek Cantik Ini Dikabarkan Pernah Dekat dengan G-Dragon

Nggak Cuma Jennie, 6 Cewek Cantik Ini Dikabarkan Pernah Dekat dengan G-Dragon

Kamis, 25 Februari 2021
Siapa aja sih cewek cantik yang pernah deket GD? Cek daftarnya yuk
Sederet Potret Jennie BLACKPINK Dengan Pesona 'Girlfriend Material', Manisnya Bikin Hati Dag Dig Dug

Sederet Potret Jennie BLACKPINK Dengan Pesona 'Girlfriend Material', Manisnya Bikin Hati Dag Dig Dug

Rabu, 24 Februari 2021

Berikut ini ada deretan foto Jennie BLACKPINK dengan pesona Girlfriend Material. Penasaran?

Power Couple Ambassador Chanel, Deretan Foto G-Dragon dan Jennie BLACKPINK Pakai Outfit Fashionable

Power Couple Ambassador Chanel, Deretan Foto G-Dragon dan Jennie BLACKPINK Pakai Outfit Fashionable

Rabu, 24 Februari 2021

Berikut ini ada deretan foto G-Dragon dan Jennie BLACKPINK sama-sama pakai outfit Chanel. Penasaran?

Jennie BLACKPINK & G-Dragon BIGBANG Dikabarkan Pacaran, Agensi Buka Suara

Jennie BLACKPINK & G-Dragon BIGBANG Dikabarkan Pacaran, Agensi Buka Suara

Rabu, 24 Februari 2021
Kabar mengejutkan datang dari Jennie BLACKPINK & G-Dragon BIGBANG. Dua idol k-pop ini dikabarkan telah menjalin hubungan asmara selama 1 tahun lebih!
Dikabarkan Pacaran, Jennie BLACKPINK Pernah Akui Suka Disebut G-Dragon Versi Wanita

Dikabarkan Pacaran, Jennie BLACKPINK Pernah Akui Suka Disebut G-Dragon Versi Wanita

Rabu, 24 Februari 2021
Disebut G-Dragon versi wanita, Jennie BLACKPINK mengaku senang dan berterima kasih.
Kronologi G-Dragon dan Jennie BLACKPINK Pacaran Versi Dispatch, Ibu Disebut Sudah Tahu - YG Menolak Berkomentar

Kronologi G-Dragon dan Jennie BLACKPINK Pacaran Versi Dispatch, Ibu Disebut Sudah Tahu - YG Menolak Berkomentar

Rabu, 24 Februari 2021
Beginilah kisah cinta G-Dragon dan Jennie BLACKPINK seperti diberitakan Dispacth.
11 Potret Cantik Jennie BLACKPINK Debut Jadi Editor Majalah di Pemotretan VOGUE Korea, Tampil Fierce Braless

11 Potret Cantik Jennie BLACKPINK Debut Jadi Editor Majalah di Pemotretan VOGUE Korea, Tampil Fierce Braless

Rabu, 24 Februari 2021

Jennie BLACKPINK membuktikan dirinya sebagai idol multitalenta dalam penampilan terbarunya di VOGUE Korea, jadi model sekaligus editor majalah.

G-Dragon dan Jennie BLACKPINK Dikabarkan Pacaran Selama Setahun

G-Dragon dan Jennie BLACKPINK Dikabarkan Pacaran Selama Setahun

Rabu, 24 Februari 2021
G-Dragon dan Jennie BLACKPINK dikabarkan pacaran. Benarkah?
G-Dragon dan Jennie BLACKPINK Dikabarkan Pacaran Selama Setahun

G-Dragon dan Jennie BLACKPINK Dikabarkan Pacaran Selama Setahun

Rabu, 24 Februari 2021
G-Dragon dan Jennie BLACKPINK dikabarkan pacaran. Benarkah?
6 Lagu K-Pop yang Cocok Diputar saat Sedang Patah Hati

6 Lagu K-Pop yang Cocok Diputar saat Sedang Patah Hati

Selasa, 23 Februari 2021
Coba dengerin dulu, deh!
21 Gaya Rambut Jennie BLACKPINK yang Ikonik Banget, Dari Era Pre-Debut Sampai Hairstyle Viral!

21 Gaya Rambut Jennie BLACKPINK yang Ikonik Banget, Dari Era Pre-Debut Sampai Hairstyle Viral!

Jum'at, 19 Februari 2021

Berikut ini ada deretan gaya rambut Jennie BLACKPINK yang ikonik banget. Penasaran seperti apa?

Super Mewah, Ini Harga Outfit Fashionable Para Member BLACKPINK Untuk Penampilan Solo di Konser 'The Show'

Super Mewah, Ini Harga Outfit Fashionable Para Member BLACKPINK Untuk Penampilan Solo di Konser 'The Show'

Kamis, 18 Februari 2021

Berikut ini ada detail harga outfit kece para member BLACKPINK untuk penampilan solo di konser mereka. Penasaran?

9 Potret Jennie BLACKPINK Bergaya Casual, Tetap Cantik dan Swag

9 Potret Jennie BLACKPINK Bergaya Casual, Tetap Cantik dan Swag

Jum'at, 05 Februari 2021

Berikut ini sederet potret Jennie BLACKPINK dengan gaya casual nemikat yang bisa kalian contek.

Belum Move On Dari Konser Virtual Bertajuk The Show, Siapa Member BLACKPINK Yang Punya Outfit Paling Kece?

Belum Move On Dari Konser Virtual Bertajuk The Show, Siapa Member BLACKPINK Yang Punya Outfit Paling Kece?

Kamis, 04 Februari 2021
Outfit member BLACKPINK yang kece badai di konser The Show Minggu kemarin
7 K-Pop Idol Cowok-Cewek Tampil Sangar Pakai Outfit Techwear Bak Karakter Game: J-Hope BTS, Jennie BLACKPINK, Sampai Mark NCT

7 K-Pop Idol Cowok-Cewek Tampil Sangar Pakai Outfit Techwear Bak Karakter Game: J-Hope BTS, Jennie BLACKPINK, Sampai Mark NCT

Kamis, 04 Februari 2021

Berikut ini ada deretan Idol yang tampil sangar pakai outfit techwear. Penasaran seperti apa?

8 Bukti BLACKPINK Berbakat Jadi Aktris, Kemampuan Aktingnya Bikin BLINK Terpukau

8 Bukti BLACKPINK Berbakat Jadi Aktris, Kemampuan Aktingnya Bikin BLINK Terpukau

Kamis, 28 Januari 2021

Tak hanya di dunia musik, BLACKPINK mampu buktikan berbakat di dunia akting lewat drama dan MV ini. Apa saja ya?

Barang Selalu Sold Out, Ini Bayaran BTS dan BLACKPINK Sebagai Brand Ambassador

Barang Selalu Sold Out, Ini Bayaran BTS dan BLACKPINK Sebagai Brand Ambassador

Rabu, 27 Januari 2021
Tokopedia baru saja mengumumkan BTS dan BLACKPINK sebagai brand ambassador mereka. Kira-kira berapa biaya yang dikeluarkan Tokopedia?
10 Foto Rumah Jennie BLACKPINK, Lucunya Saat Cuci Baju dan Masak-Masak Sendiri

10 Foto Rumah Jennie BLACKPINK, Lucunya Saat Cuci Baju dan Masak-Masak Sendiri

Sabtu, 16 Januari 2021

Penasaran dengan rumah Jennie BLACKPINK? Yuk lihat foto-foto berikut ini!


BERITA SELANJUTNYA


BERITA FOTO SELANJUTNYA