PERSONAL
Jeremy Thomas lahir di Pekanbaru pada tanggal 31 Juli 1970. Ia adalah seorang model dan juga bintang sinetron, meski diakuinya, ia tak pernah berangan-angan menjadi bintang sinetron.

Suami Ina Indayanti, ini justru semula lebih tertarik untuk menjadi wiraswastawan, sehingga mendorongnya untuk melancong ke Jakarta dan menempuh pendidikan di Jurusan Administrasi Niaga Universitas Atmajaya.

KARIR
Sementara kariernya sebagai seorang artis diawali lewat penawaran sebuah biro iklan untuk menjadi bintang iklan. Dari dunia model itulah hidup Jimmy, demikian biasa dipanggil, kemudian berubah arah menjadi bintang sinetron.

Sinetron pertamanya berjudul HATI SELUAS SAMUDRA yang dibintanginya bersama aktris Paramita Rusady. Menyusul kemudian sinetron ANAKKU TERLAHIR KEMBALI, JANJIKU, MENCINTAIMU (2001- 2002), TERSANJUNG, DEWI FORTUNA (1998 – 1999), SEANDAINYA AKU BOLEH MEMILIH dan lain-lain.

Selain itu Jimmy juga pernah menjadi presenter untuk program Love & Life di Metro TV dan menjadi bintang iklan sejumlah produk.

FILMOGRAFI
Film
* "DIVA" (2007(

Sinetron
* INDAHNYA REMBULAN TERIKNYA MATAHARI
* TAKDIR
* TERSANJUNG 3 S/D 6
* MENCINTAIMU
* SETETES EMBUN
* JANJIKU
* DEWI FORTUNA
* DI ANTARA DUA PILIHAN
* ANAKKU TERLAHIR KEMBALI
* ISTRI PILIHAN
* ISTRI-ISTRI
* ROSANNA
* PINTAR-PINTAR BODOH
* BELLA VISTA
* HATI SELUAS SAMUDERA
* MONTIR-MONTIR CANTIK
* CINTA TERBAGI LIMA


IKLAN TV
* So Klin Power
* Kuku Bima
* Kondom Sutera
* Extra Joss
* Marimas
* GT Man
* Susu Bantal Real Good
* Kacang Garuda

PRESENTER
* Love & Life (Metro TV)

Baca Profil Lengkap Jeremy Thomas ▼



Show More ▼