Joo Ji Hoon adalah model sekaligus aktor populer asal Korea Selatan. Joo memulai karir sebagai model. Pada tahun 2003, ia memulai karir sebagai model dan muncul dalam berbagai iklan seperti Calvin Klein, Levi's dan Reebok. Dia telah memenangkan banyak penghargaan untuk pemodelan.

Debut dramanya yang pertama adalah OLD LOVE, namun serial PRINCESS HOURS lah yang justru membuat namanya semakin dikenal di seluruh Asia. Karena prestasinya tersebut, akhirnya dia mulai memperluas prestasinya di bidang akting dengan membintangi berbagai macam serial, film, dan drama dengan berbagai genre. Dia sempat terpilih sebagai pemenang New Asian Star 2007 di 1st Astar TV Drama Awards yang diadakan pada tanggal 30 Maret 2007 di COEX di Seoul.

Debut film Ji Hoon berjudul ANTIQUE. Film ini dirilis pada tahun 2008. Setelah itu, dia masih terus berkarya dalam beberapa film, namun sayang dia tersandung masalah penggunaan obat-obatan terlarang. Dia mengaku bersalah dan dijatuhi hukuman pada 23 Juni 2008. Hukumannya 120 jam melayani masyarakat, ditambah denda 360,000 won. Joo tidak akan dipenjara, asalkan ia tetap bersikap baik selama periode percobaan. Joo Ji Hoon
sempat bergabung dengan angkatan militer sebagai tentara untuk menebus hukuman 120 jam pelayanan kepada masyarakat.

Sejak tahun 2011 ini, Joo Ji Hoon kembali menandatangi kontrak dengan perusahaan hiburan KEYEAST. Sembari menghabiskan masa hukumannya dia menyusun masa depannya dengan perusahaan tersebut.Saat ini dia sedang kembali merintis karir aktingnya yang sempat tertunda akibat kasus yang dialaminya.

Baca Profil Lengkap Joo Ji Hoon ▼



Show More ▼