Girlgroup K-Pop Multinasional Secret Number Resmi Debut, Dita: Katanya Heboh Banget di Indonesia

Girlgroup K-Pop Multinasional Secret Number Resmi Debut, Dita: Katanya Heboh Banget di Indonesia

Rabu, 20 Mei 2020 17:00
Dita Karang merupakan personel girlgroup K-Pop multinasional Secret Number dan juga idol wanita pertama dari Indonesia. Bagaimana tanggapannya?
Gaya Gempi Saat Pura-Pura Live Instagram Bareng Justin Bieber, Nggemesin Banget!

Gaya Gempi Saat Pura-Pura Live Instagram Bareng Justin Bieber, Nggemesin Banget!

Kamis, 16 April 2020 16:02
Meski masih kecil, Gempita Nora Marten begitu pintar berakting. Ia bahkan bisa pura-pura ngobrol dengan Justin Bieber lho!
Justin Bieber Pamer Foto Hailey Baldwin Saat Berendam dalam Bath Tub

Justin Bieber Pamer Foto Hailey Baldwin Saat Berendam dalam Bath Tub

Minggu, 12 April 2020 08:22
Mengunggah potret terbaru Hailey Baldwin dalam Instagram-nya, kali ini ia memilih foto saat sang istri berendam dalam bath tub.
Justin Bieber Lakukan Fanchant Lagu BTS, Ternyata ARMY Juga?

Justin Bieber Lakukan Fanchant Lagu BTS, Ternyata ARMY Juga?

Selasa, 07 April 2020 16:25
Justin Bieber bikin geger para ARMY gara-gara lakukan fanchant lagu BTS. Seperti apa?
Makin Romantis selama Masa Karantina, Hailey Baldwin Pamer Foto Saat Cium Justin Bieber

Makin Romantis selama Masa Karantina, Hailey Baldwin Pamer Foto Saat Cium Justin Bieber

Kamis, 02 April 2020 15:01
Hailey Baldwin baru saja memamerkan foto mesra terbarunya bersama Justin Bieber. Penasaran?
Aktivitas Selebriti Saat Lakukan Social Distancing Corona Covid-19, dari Justin Justin Bieber - Babe Cabita

Aktivitas Selebriti Saat Lakukan Social Distancing Corona Covid-19, dari Justin Justin Bieber - Babe Cabita

Rabu, 25 Maret 2020 09:55
Kini banyak publik yang lakukan sosial distancing karena adanya wabah virus corona, termasuk juga sejumlah selebriti. Tak hanya yang ada di Indonesia bahkan sejumlah selebriti mancanegara lainnya juga ikut sosial distancing. Kira-kira apa yang mereka lakukan? Yuk lihat di sini.
10 Music Video Berusia Satu Dekade di Bulan Maret 2020, Ada Lady Gaga yang Melegenda - Justin Bieber di Masa Kecil

10 Music Video Berusia Satu Dekade di Bulan Maret 2020, Ada Lady Gaga yang Melegenda - Justin Bieber di Masa Kecil

Jum'at, 20 Maret 2020 16:22
Nostalgia dulu yuk, jangan-jangan ada yang masih sering kamu tonton nih!
Ditanya Ingin Punya Anak Berapa, Jawaban Manis Justin Bieber Bikin Baper Fans

Ditanya Ingin Punya Anak Berapa, Jawaban Manis Justin Bieber Bikin Baper Fans

Rabu, 04 Maret 2020 14:39
Mau tahu dong seperti apa jawaban Justin Bieber saat ditanya soal target jumlah anak? Simak selengkapnya di sini!
Bucin Banget, Justin Bieber Pamer Kemesraan & Ungkap Panggilan Sayang Baru untuk Hailey Baldwin

Bucin Banget, Justin Bieber Pamer Kemesraan & Ungkap Panggilan Sayang Baru untuk Hailey Baldwin

Selasa, 03 Maret 2020 13:20
Justin Bieber baru saja menghujani akun Instagram-nya dengan postingan foto mesra bersama Hailey Baldwin. Penasaran?
Nggak Terima Saat Justin Bieber Sebut Namanya di TV, Cara Delevingne Ngamuk di Instagram

Nggak Terima Saat Justin Bieber Sebut Namanya di TV, Cara Delevingne Ngamuk di Instagram

Minggu, 23 Februari 2020 09:08
Cara Delevingne tak terima saat Justin Bieber menyebut namanya sebagai orang terakhir di daftar teman Hailey Baldwin yang paling ia favoritkan.
Rio Ramadhan Samakan Kisah Cintanya dengan Kekeyi Seperti Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Rio Ramadhan Samakan Kisah Cintanya dengan Kekeyi Seperti Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Jum'at, 21 Februari 2020 15:20
Mengunggah foto mesranya bersama Kekeyi, Rio Ramadhan mengklaim kisah cinta mereka bagaikan Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Tunda Kehamilan, Hailey Baldwin Ternyata Sudah KB Selama 2 Tahun Terakhir

Tunda Kehamilan, Hailey Baldwin Ternyata Sudah KB Selama 2 Tahun Terakhir

Kamis, 20 Februari 2020 14:20
Hailey Baldwin mengaku jika ternyata ia sudah rutin minum pil KB selama 2 tahun terakhir. Simak selengkapnya di sini!
Justin Bieber Buka-Bukaan Soal Kehidupan Ranjangnya Bersama Hailey Baldwin

Justin Bieber Buka-Bukaan Soal Kehidupan Ranjangnya Bersama Hailey Baldwin

Kamis, 13 Februari 2020 14:10
Mau tahu apa yang disampaikan Justin Bieber soal kehidupan ranjangnya bersama Hailey Baldwin? Simak di sini!
Syuting Carpool Karaoke Bareng Justin Bieber, James Corden Ketahuan Nggak Setir Mobilnya Sendiri

Syuting Carpool Karaoke Bareng Justin Bieber, James Corden Ketahuan Nggak Setir Mobilnya Sendiri

Kamis, 23 Januari 2020 16:56
Salah satu kamera amatir berhasil mengabadikan bukti kalau James Corden tidak mengemudikan mobilnya sendiri saat syuting Carpool Karaoke.
Ikut Promosikan Lagu Baru Justin Bieber, Jungkook BTS Dapat Ucapan Terima Kasih

Ikut Promosikan Lagu Baru Justin Bieber, Jungkook BTS Dapat Ucapan Terima Kasih

Jum'at, 10 Januari 2020 17:28
Jungkook BTS dapat ucapan terima kasih dari Justin Bieber karena ikut promosikan lagu barunya. Penasaran seperti apa?
Dituduh Pakai Narkoba, Justin Bieber Bantah dan Mengaku Idap Lyme Disease

Dituduh Pakai Narkoba, Justin Bieber Bantah dan Mengaku Idap Lyme Disease

Kamis, 09 Januari 2020 17:45
Justin Bieber baru saja mengakui jika dirinya telah didiagnosis mengidap penyakit lyme disease. Simak selengkapnya di sini!
Justin Bieber & Hailey Baldwin Kompak Pamer Foto Ciuman Romantis Saat Natal

Justin Bieber & Hailey Baldwin Kompak Pamer Foto Ciuman Romantis Saat Natal

Jum'at, 27 Desember 2019 14:55
Justin Bieber dan Hailey Baldwin baru saja mengunggah foto ciuman romantis mereka dalam perayaan Natal kemarin. Penasaran?
Kisah Move On Selena Gomez: Dari Putus Cinta, Perjuangan Lawan Depresi & Kembali Berkarya

Kisah Move On Selena Gomez: Dari Putus Cinta, Perjuangan Lawan Depresi & Kembali Berkarya

Senin, 23 Desember 2019 13:32
Selena Gomez berhasil terpilih menjadi Seleb Sukses Move On 2019 versi pembaca KapanLagi.com. Simak ulasan lengkapnya di sini!
Dikabarkan Pacaran dengan Selena Gomez, Niall Horan Akhirnya Buka Suara

Dikabarkan Pacaran dengan Selena Gomez, Niall Horan Akhirnya Buka Suara

Kamis, 05 Desember 2019 14:15
Niall Horan akhirnya buka suara soal kabar kedekatannya dengan Selena Gomez. Penasaran?
Thanksgiving, Hailey Baldwin Bersyukur Punya Suami Seperti Justin Bieber

Thanksgiving, Hailey Baldwin Bersyukur Punya Suami Seperti Justin Bieber

Sabtu, 30 November 2019 15:45
Merayakan momen Thanksgiving, Hailey Baldwin mengunggah tribut spesialnya untuk Justin Bieber. Penasaran? ;)