PERSONAL

Kim Hyung-Soo atau yang lebih dikenal dengan nama panggung K.Will adalah penyanyi solo asal negara ginseng, Korea Selatan. Selain terkenal sebagai penyanyi, ia juga merupakan pelatih vokal, penari, penulis, lagu, komposer, dan aktor.

K.Will lahir di Gwangju, Korea Selatan pada 30 Desember 1981. Pria ini bernaung di bawah zodiak capricorn.

 

KARIR

Bakat seni K.Will nampaknya sudah terlihat sejak ia masih kecil. Saat itu ia suka menyanyi bersama ibunya yang piawai dalam bermain gitar. Maka selepas lulus SMA ia memutuskan untuk berkarir sebagai penyanyi. Walaupun pada awalnya keputusan itu ditentang orang tuanya, namun akhirnya K.Will pun menjadi penyanyi terkenal seperti saat ini.

K.Will memulai karirnya dengan membantu penyanyi Rain dalam memproduksi album keduanya. Saat itu, bakat K.Will dilirik olek produser terkenal Park Jin-Young. Ia membantu K.Will mewujudkan mimpinya. Dan album pertama K.Will berjudul LEFT HEART resmi dirilis pada 6 Maret 2007.

Sejak saat itu, namanya terus meroket di dunia hiburan Korea Selatan. Ia tercatat telah mengeluarkan banyak mini album, full album, dan juga album kolaborasi dengan banyak penyanyi Korea. Ia bahkan sempat menjadi pelatih vokal dari aktor Lee Min-Ho. Berkat bantuan K.Will, Lee Min-Ho mampu bernyanyi lagu My Everything.

Tak puas dengan hanya berkarir di Korea saja, K.Will merambah dunia hiburan Amerika Serikat. Ia pun mengadakan konser bertajuk THE THREE ROMANTICISTS bersama Kim Bum Soo dan Yoo Seung-chan pada 5 Maret 2010. Single barunya berjudul Present rilis pada 10 Maret 2010 dan menempati urutan no.1 di berbagai chart musik online.

Tanggal 14 Februari 2012, K.Will merilis album mini ketiganya yaitu I NEED YOU. Salah satu hit single dari mini album ini adalah I Hate Myself.

 

DISKOGRAFI

ALBUM

LEFT HEART (2007)

MISS, MISS, AND MISS (2009)

 

MINI ALBUM

DROPPING THE TEARS (2009)

MY HEART BEATING (2011)

I NEED YOU (2012)

 

FILMOGRAFI

SOUL SPECIAL (2009)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Profil Lengkap K.Will ▼



Show More ▼