PERSONAL

Kim So Hyun adalah artis muda Korea Selatan yang mengawali karir sejak berumur 7 tahun. Lihat Selengkapnya



8 Foto Transformasi Aktris & Aktor Korea Mantan Bintang Cilik, Siapa Saja?

8 Foto Transformasi Aktris & Aktor Korea Mantan Bintang Cilik, Siapa Saja?

Kamis, 03 Oktober 2019
Berikut ini ada mantan aktor dan aktris cilik yang kini makin populer, ada siapa saja?
Episode 1 dan 2 'Tale of Nokdu' Dapat Rating Paling Tinggi, Jang Dong Yoon Bikin Kepo

Episode 1 dan 2 'Tale of Nokdu' Dapat Rating Paling Tinggi, Jang Dong Yoon Bikin Kepo

Rabu, 02 Oktober 2019
Tertarik nonton drama Korea baru? Mungkin bisa mencoba Tale of Nokdu.
11 Potret Jang Dong Yoon, Aktor Korea yang Perankan Wanita Cantik di 'TALE OF NOKDU'

11 Potret Jang Dong Yoon, Aktor Korea yang Perankan Wanita Cantik di 'TALE OF NOKDU'

Rabu, 02 Oktober 2019

Seperti ini potret Jang Dong Yoon saat berperan sebagai wanita di drama TALE OF NOKDU.

14 Drama Korea yang Wajib Kamu Tonton di Netflix, dari yang Romantis - Penuh Konflik

14 Drama Korea yang Wajib Kamu Tonton di Netflix, dari yang Romantis - Penuh Konflik

Senin, 16 September 2019
Daftar 14 drama Korea yang tayang di Netflix, wajib banget masuk dalam daftar tontonanmu.
Sinopsis Drama Korea & Daftar Pemain LOVE ALARM: Kim So Hyun & Song Kang

Sinopsis Drama Korea & Daftar Pemain LOVE ALARM: Kim So Hyun & Song Kang

Jum'at, 23 Agustus 2019
Sinopsis drama Korea LOVE ALARM yang dibintangi Kim So Hyun dan Song Kang, usung cerita romantis remaja.
Kim So Hyun Alami Kecelakaan di Lokasi Syuting Drama Terbaru, 'TALE OF NOKDU'

Kim So Hyun Alami Kecelakaan di Lokasi Syuting Drama Terbaru, 'TALE OF NOKDU'

Kamis, 18 Juli 2019
Kim So Hyun baru saja dilaporkan mengalami kecelakaan di lokasi syuting drama terbarunya yang bertajuk TALE OF NOKDU. Gimana kondisinya sekarang?
Pemakaman Jeon Mi Sun, Privat dan Dihadiri Sejumlah Bintang Top Korea

Pemakaman Jeon Mi Sun, Privat dan Dihadiri Sejumlah Bintang Top Korea

Rabu, 03 Juli 2019
Meninggalnya Jeon Mi Sun membuat banyak orang berduka, termasuk rekan-rekannya dari dunia hiburan.
Sutradara MAN FROM THE STAR Bakal Garap Drama Song Hye Kyo - Joo Ji Hoon?

Sutradara MAN FROM THE STAR Bakal Garap Drama Song Hye Kyo - Joo Ji Hoon?

Kamis, 20 Juni 2019
Drama baru yang bakal menggandeng Song Hye Kyo dan Joo Ji Hoon mempercayakan proyek pada sutradara MAN FROM THE STARS.
Heechul SUJU & IU Beri Sumbangan Untuk Korban Bencana Kebakaran di Korea

Heechul SUJU & IU Beri Sumbangan Untuk Korban Bencana Kebakaran di Korea

Sabtu, 06 April 2019
Terjadi kebakaran di Korea, sederet selebriti berikan uluran tangan. Sama hanya seperti Heechul Super Junior dan IU yang berikan sumbangan.
10 Fakta Drama Korea Love Alarm, Ketika Cinta Bisa Terdeteksi Gadget

10 Fakta Drama Korea Love Alarm, Ketika Cinta Bisa Terdeteksi Gadget

Senin, 11 Maret 2019
Drama yang diangkat dari Webtoon ini punya daya tarik tersendiri loh, simak fakta-faktanya
Daftar Lengkap Pemenang Seoul Music Awards 2019, BTS Borong 3 Piala

Daftar Lengkap Pemenang Seoul Music Awards 2019, BTS Borong 3 Piala

Rabu, 16 Januari 2019
Mau tahu siapa saja bintang K-Pop yang berhasil memenangkan penghargaan di Seoul Music Awards 2019? Simak selengkapnya di sini ya!
Deretan Best Dressed di Red Carpet Seoul Music Awards 2019

Deretan Best Dressed di Red Carpet Seoul Music Awards 2019

Rabu, 16 Januari 2019

Yuk lihat beberapa penampilan terbaik dari selebritis yang berjalan di red carpet Seoul Music Awards, pada hari Selasa (15/1/2019).

FOTO: Penampikan Bintang Korea di 2018 MBC Entertainmet Awards

FOTO: Penampikan Bintang Korea di 2018 MBC Entertainmet Awards

Minggu, 30 Desember 2018

Mengintip penampilan memukau para bintang Korea di red carpet 2018 MBC Entertainmet Awards.

Transformasi 10 Mantan Aktris Cilik, Dulu Imut Kini Pemeran Utama

Transformasi 10 Mantan Aktris Cilik, Dulu Imut Kini Pemeran Utama

Jum'at, 07 Desember 2018

Yuk lihat transformasi para bintang cilik ini. Dulu mereka imut kini jadi aktris drama penuh pesona.

Aktris di Red Carpet Blue Dragon Awards, Ada Yang Pamer Punggung

Aktris di Red Carpet Blue Dragon Awards, Ada Yang Pamer Punggung

Sabtu, 24 November 2018

Yuk lihat deretan dress yang dipakai para aktris di acara penghargaan film paling top di Korea, 2018 Blue Dragon Awards.

Masih Muda, Aktor-Aktris Ini Sudah Belasan Tahun Jadi Selebritis

Masih Muda, Aktor-Aktris Ini Sudah Belasan Tahun Jadi Selebritis

Senin, 05 November 2018

Usia para selebritis berikut ini masih muda banget, tapi siapa sangka mereka adalah senior di industri hiburan Korea.

Poni Bergelombang Ini Jadi Tren di Kalangan Bintang Cantik Korea, Yuk Ditiru!

Poni Bergelombang Ini Jadi Tren di Kalangan Bintang Cantik Korea, Yuk Ditiru!

Sabtu, 03 November 2018
Penampilan para bintang Korea Selatan sekarang ini memang sering kali menarik perhatian publik. Sama halnya dengan model rambut yang kerap berganti-ganti. Nah, berikut ini ada poni bergelombang yang tengah menjadi tren di kalangan bintang Korea cantik. Penasaran seperti apa?
FOTO Fashion Musim Gugur Kim So Hyun di LA. Tetap Cute & Colorful

FOTO Fashion Musim Gugur Kim So Hyun di LA. Tetap Cute & Colorful

Kamis, 20 September 2018

Kim So Hyun pamerkan style musim gugur dengan gaya cute dan juga colorful, memberikan kesan yang muda dan ceria.

7 Seleb Korea Yang Katanya Belum Pernah Pacaran Seumur Hidup

7 Seleb Korea Yang Katanya Belum Pernah Pacaran Seumur Hidup

Kamis, 16 Agustus 2018

Beberapa selebritis Korea berikut ini mengaku nggak pernah pacaran lho. Katanya begitu!

FOTO: Airport Fashion Kim So Hyun, Manis Kenakan Mini Dress Merah

FOTO: Airport Fashion Kim So Hyun, Manis Kenakan Mini Dress Merah

Selasa, 03 Juli 2018

Airport fashion Kim So Hyun kenakan mini dress merah curi perhatian publik, manis banget sih...


BERITA SELANJUTNYA


BERITA FOTO SELANJUTNYA