KOREA

10 Potret Terbaru Song Joong Ki di 'ARTHDAL CHRONICLES': Rambut Panjang & Jadi Cantik

Selasa, 25 Juni 2019 15:10 Penulis: Ayu Srikhandi

Song Joong Ki © tvN

Kapanlagi.com - Nggak hanya penampilan Jisoo BLACKPINK yang mencuri perhatian dalam ARTHDAL CHRONICLES, Song Joong Ki juga jadi pembicaraan lho. Pasalnya, aktor 33 tahun tersebut muncul jadi karakter baru bernama Sa Ya, yang merupakan kembaran dari Eun Seom.

Beda banget dengan karakter Eun Seom yang muncul sejak awal yang lebih manly, sosok Sa Ya yang dibesarkan dengan lebih baik tampil menawan dengan rambut panjang ala bangsawan. Wajah flower boy 'cantik' Song Joong Ki juga banjir pujian!

1. Rambut Panjang

Song Joong Ki untuk pertama kalinya tampil dengan rambut super panjang. Nyatanya bintang 33 tahun tersebut cocok sih dengan gaya rambut panjang, meski cukup membuat penggemarnya terkejut.

2. Jadi 'Cantik'

Nggak bisa dipungkiri memang kalau Song Joong Ki yang sejak dulu dikenal sebagai sosok flower boy tampil 'cantik' banget.

3. Punya Pesona Berbeda

Berbeda dengan karakter Eun Seom yang dibawakan di part 1 ARTHDAL CHRONICLES, Sa Ya yang muncul sejak akhir part satu dan berlanjut part kedua ini, punya sifat yang benar-benar berkebalikan.

4. Perdana Perankan Dua Karakter

Untuk pertama kalinya, Song Joong Ki memerankan dua karakter berbeda dalam satu proyek drama. Nggak mengecewakan, suami Song Hye Kyo itu berhasil menunjukkan sisi dirinya yang berbeda banget.

5. Punya Kisah Cinta dengan Jisoo BLACKPINK

Karakter Sa Ya ini punya kisah cinta dengan Sae Na Rae yang diperankan oleh Jisoo BLACKPINK. Sayangnya, wanita yang dicintai Sa Ya itu berakhir meninggal dunia.

6. Bertemu Kim Ji Won

Di episode terbaru ARTHDHAL CHRONICLES lalu, karakter Sa Ya akhirnya bertemu dengan Tan Ya yang diperankan oleh Kim Ji Won. Tentu saja wanita teringat pada Eun Seom, tapi yang ditemuinya ini adalah kembaran Eun Seom yang beda banget.

7. Chemistry Manis dengan Kim Ji Won

Dalam foto yang dirilis, Tan Ya dan Sa Ya juga punya chemistry manis!

8. Karakter Manipulatif

Sa Ya sendiri memang punya sifat yang manipulatif dan bahkan berniat jahat. Jadi jangan heran kalau pemirsa cukup was-was pada karakter yang baru muncul tersebut.

9. Siap Balas Dendam

Target balas dendam Sa Ya adalah Taelha, wanita yang membesarkannya. Pasalnya ia percaya kalau wanita tersebut ikut andil dalam pembunuhan Sae Na Rae, wanita yang dicintainya.

10. Visual Banjir Pujian

Meski karakter Sa Ya punya kepribadian yang membuatnya dicurigai oleh pemirsa, nggak bisa dipungkiri kalau visual Song Joong Ki dengan karakter barunya tersebut memang good looking.

(kpl/jje)

Editor: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING