10 Tahun Berlalu, Moon Bin Mini Yunho TVXQ Tumbuh Super Ganteng

Selasa, 05 Januari 2016 15:45 Penulis: Ayu Srikhandi
10 Tahun Berlalu, Moon Bin Mini Yunho TVXQ Tumbuh Super Ganteng Moon Bin - Yunho TVXQ ©istimewa
Kapanlagi.com - Bagi penggemar TVXQ tentu nggak asing lagi dengan MV Balloons yang cute banget, dengan para member memakai kostum hewan yang cute bukan main. Saat itu terkenal pula lima anak-anak yang diundang membintangi MV bersama idol Korea tersebut.

Salah satu mini TVXQ, Moon Bin, langsung populer di kalangan netizen. Bahkan saat masih berusia tujuh tahun itu ia sudah memiliki fancafe (fanpage) sendiri.

Sepuluh tahun berlalu, Moon Bin dipastikan segera debut dalam boyband baru ASTRO. Yap, kini ia sedang bersiap untuk mengikuti kesuksesan seniornya tersebut.

Moon Bin yang bakal debut bareng ASTRO Februari mendatang. ©Fantagio EntertainmentMoon Bin yang bakal debut bareng ASTRO Februari mendatang. ©Fantagio Entertainment

"Menurutku aku bisa meraih banyak hal karena pengalaman yang kudapat. Setelah jadi bintang MV senior TVXQ, Aku mulai bermimpi untuk jadi penyanyi, dan melihat banyak yang masih ingat Aku yang dari video tersebut, sungguh keberuntungan yang berarti," ungkap Moon Bin dalam wawancara eksklusif pada KapanLagi.com®.

Ia ingin memperlihatkan kalau musiknya bisa dibanggakan oleh orang-orang yang memberikan dukungan padanya, "Sekarang waktu yang tepat untuk menunjukkan pada senior TVXQ dan semua yang mendukungku, Moon Bin yang kecil dulu telah tumbuh seperti ini dan akan membuat kalian bangga dengan musikku."

Sebelumnya, ASTRO juga sudah sempat membintangi web drama bersama Kim Sae Ron dalam To Be Continued... Apa kamu juga nggak sabar menantikan debut boyband dengan enam member ini?

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING