HOME » KOREA
KOREA

5 Rumor Masa Lalu Kontroversial Park Yuri Trainee 'PRODUCE X 101'

Kamis, 09 Mei 2019 12:12 Penulis: Ayu Srikhandi

Park Yuri  © koreaboo.com

Kapanlagi.com - Sebelumnya trainee asal JYP Entertainment yang ikut PRODUCE X 101, Yun Seo Bin berakhir dikeluarkan dari acara dan kontraknya diputus agensi setelah rumor soal bully beredar. Ternyata ada satu lagi trainee yang dikabarkan juga kontroversial, yakni Park Yuri yang bernaung di ESteem Entertainment, anak perusahaan SM Entertainment.

Kabar pertama kali beredar dari seorang netizen yang mengklaim kalau merupakan teman sekolah Park Yuri. Diungkapkan, trainee model tersebut memiliki tindakan yang buruk di sekolah, rasis, dan dianggap narsis.

1. Suka Memandang Rendah Orang Lain

Rumor yang beredar menyebutkan kalau ada orang Indonesia yang dulu pertukaran pelajar di Korea dan merupakan teman satu kelas model berdarah Korea yang lahir di Rusia ini. Dia juga pernah satu kelompok tugas bersama model trainee tersebut.

Diungkapkan kalau Park Yuri merupakan orang yang dikenal selalu menilai orang lain dari wajahnya. Pernah suatu kali, Park Yuri berbicara bahasa Rusia dengan anggota kelompok yang merupakan orang Rusia, menyebut pelajar dari Ukraina dan Norwegia jelek.

2. Pernah Mejelekkan Bobby IKON

Park Yuri memang seringkali disebut-sebut mirip Bobby IKON, tapi menurut rumor, dia dulunya pernah menjelekkan idol YG Entertainment tersebut.

Pernah juga suatu kali dia memposting fotonya disandingkan dengan Bobby dan meminta netizen untuk melihat apakah mereka benar-benar mirip. Tapi dalam caption dituliskan hastag #notmybias, yang kemudian foto ini dihapus.

3. Rasis

Saat menyanyikan mengover sebuah lagi Childish Gambino, Park Yuri disebut-sebut mengucapkan kata 'nigga' dengan bangga dan tidak minta maaf. Ia merasa tidak menjelekkan sang penyanyi dengan menyebut n-word itu karena merupakan seorang fans.

4. Memposting Minuman Beralkohol

Saat melakukan sesi tanya jawab di Instagram Story, seseorang bertanya padanya soal rahasia kulit flawless. Namun model tersebut justru membagikan fotonya saat minum minuman beralkohol.

5. Online di Tengah Kompetisi

Yuri juga ketahuan online di tengah-tengah menjalani kompetisi PRODUCE X 101, yang mana hal itu melanggar peraturan. Trainee model tersebut terlihat mengunfollow sederetan akun, dari sebelumnya memfollow 531 akun, bertahap turun menjadi 493 akun.

Netizen pun menuliskan kekecewaan mereka melihat kelakuan Park Yuri di masa lalu karena rumor yang beredar tersebut. Hingga saat ini, ESteem Entertainment maupun Mnet belum memberikan tanggapan mengenai rumor yang beredar soal trainee mereka tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING