KOREA

8 Idol K-POP Super Cool yang Mendadak Bikin Hati Fans Meleleh saat Tersenyum

Sabtu, 17 Oktober 2020 15:40 Penulis: Iwan Tantomi

credit: as tagged.

Kapanlagi.com - Menjadi idol K-POP memang tak mudah. Apalagi saat di atas panggung, kesan cool dan sempurna harus selalu ada. Inilah yang membuat pada idol K-POP punya aura bintang tersendiri, dibandingkan beberapa public figure lainnya.

Menariknya, punya pesona super cool lantas tak mengubah kepribadian asli para idol K-POP tersebut. Hal ini karena kemampuan akting, terutama mengatur ekspresi wajah menjadi salah satu kemampuan mendasar yang harus dikuasai oleh para idol K-POP.

Tak heran berkat kemampuan tersebut, beberapa idol K-POP super cool ini bisa bikin hati fans meleleh tiba-tiba saat mereka tersenyum. Ada siapa saja?

1. Soobin TXT

Punya visual menawan, membuat Soobin TXT dikenal sebagai salah satu idol K-POP yang begitu cool saat berada di atas panggung. Bahkan, bagi yang tak tahu, bisa jadi menilai leader TXT ini tak terlalu suka banyak bicara. Padahal, aslinya Soobin begitu ceria saat sedang tak berada di atas panggung. Tak heran, saat ia tersenyum mendadak, senyumannya bisa membuat hati fans meleleh kala melihatnya.

 

2. Jooheon MONSTA X

Saat di atas panggung, Jooheon MONSTA X begitu berkharisma. Bahkan, ekspresinya begitu intens, hingga bikin fans yang melihat jadi salah tingkah. Lagi-lagi ekspresi tersebut ternyata dilakukan untuk keperluan penampilan yang epik. Sebab, saat tersenyum tiba-tiba, wajah gemas Jooheon bikin fans auto bahagia.

3. Jimin BTS

Jimin BTS bisa tampil sangat serius, dan mampu menunjukkan ekspresi wajah yang bikin siapa saja berdecak kagum melihatnya. Apalagi kalau dia sudah menunjukkan tarian kontemporer yang begitu indah, sorot mata Jimin yang tajam bisa langsung fokus demi menunjukkan penampilan yang super cool. Namun sekalinya tersenyum, Jimin bisa mendadak jadi super imut dan bikin hati fans langsung lumer lho.

4. Haruto TREASURE

Urusan visual, Haruto TREASURE memang tak perlu lagi diragukan. Ia bahkan kerap disebut sebagai cold flower boy. Padahal, ekspresi dan pesona tersebut sekadar membuktikan profesionalitasnya sebagai seorang idol. Sebab, sekalinya tersenyum, sosok asli Haruto yang ramah langsung kelihatan. Fans pun akan dibikin jatuh hati melihatnya.

5. Jaehyun NCT

Jaehyun NCT kerap menunjukkan ekspresi super cool dalam berbagai kesempatan. Hal ini pun memang tak dipungkiri, makin membuatnya visualnya terlihat lebih tampan. Namun, ia akan terlihat begitu loveable saat tersenyum hingga tertawa. Wajar jika senyum manis Jaehyun selalu dinanti para penggemarnya.

6. Sehun EXO

Urusan tampil cool di atas panggung, Sehun EXO memang jagonya. Ia bahkan tampak terlahir keren sejak lahir. Tak heran jika untuk konsep musik yang seksi-seksi, Sehun bisa sangat menguasai sekali. Namun, aslinya ia sangat ramah. Bahkan, ekspresinya bisa berbalik 180 derajat saat ia mulai tersenyum.

7. Mingyu SEVENTEEN

Begitu juga dengan Mingyu SEVENTEEN. Ketampanannya memang tak perlu diragukan lagi. Visualnya yang super cool bahkan jadi idaman para penggemar. Tapi sekalinya ia tersenyum atau bahkan tertawa, siap-siaplah dibikin senang bukan kepalang. Sebab, Mingyu akan memberikan aura kebahagiaan ketika sudah tersenyum, lebih-lebih jika sudah menunjukkan gigi manisnya.

8. Kang Daniel

Last but not least, ada Kang Daniel. Siapa sih yang tak terpesona dengan pesona dan ketampanannya? Bahkan, meski Daniel tampak begitu cool dan cuek, penggemar pun masih setia dengannya. Ini karena ekspresi Daniel bisa berubah total saat ia sudah tersenyum. Bukan saja begitu tampak menyenangkan, ketika tersenyum Daniel bisa begitu menggemaskan.

Well, itulah sederet idol K-POP super cool yang bisa mendadak bikin hati fans meleleh saat mereka mulai tersenyum. Bagaimanapun ekspresi dingin yang kadang ditunjukkan para idol K-POP ini tak melulu karena memang aslinya dia tak ramah, tetapi bisa saja dilakukan karena ada tujuan, termasuk tuntutan karir misalnya. Jadi, jangan terburu-buru menilai yang negatif, ya. 

Kira-kira siapa nih yang menurutmu senyumnya paling manis, KLovers?

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING