KOREA

Adu Gaya Mark Tuan dan Jackson Wang GOT7 dalam Balutan Brand Mewah, Siapa Paling Memesona?

Selasa, 11 Januari 2022 15:15 Penulis: Iwan Tantomi

Credit via Saint Laurent & Fendi

Kapanlagi.com - GOT7 dan fesyen, tampaknya menjadi dua hal yang tak bisa dipisahkan. Benar saja, selain sibuk berkarier sebagai idol K-Pop, para member GOT7 juga aktif menjalani pemotretan sebagai model majalah.

Uniknya, masing-masing member GOT7 punya aura ketampanan tersendiri. Keunikan inilah yang dapat dinikmati para penggemar saat member GOT7 mejeng di sampul majalah dalam proyek solo atau individu.

Paling baru ada Mark Tuan dan Jackson Wang yang kebetulan mendapatkan proyek pemotretan solo di waktu bersamaan. Masing-masing mengenakan brand mewah dalam pemotretan terbaru ini. Lantas, jika diadu, gaya siapa yang paling memesona?

1. Mark Tuan GOT7

Pertama, ada Mark Tuan GOT7 yang terpilih sebagai model sampul untuk majalah fesyen L'OFFICIEL. Dalam pemotretan kali ini, Mark tampak begitu memesona. Gaya berpakaian dan penampilannya bahkan sudah seperti fashionista ternama.

Kerennya, Mark bahkan mendesain koleksi busananya sendiri. Ia baru saja merilis koleksi busananya dalam brand XC3. Mark juga bekerja sama dengan adiknya, Tammy, dengan merilis brand fesyen keluarga, 3rd Sibling.

Credit via Saint Laurent

Keseriusannya dalam menekuni dunia modeling bahkan dibuktikannya dengan menjadi model runway menggunakan high heels di acara Rick Owens' 2022 Spring/Summer Paris Fashion Week.

Bukan itu saja, para November 2021 lalu, Saint Laurent juga mengundang Mark Tuan dalam acara YSL Rive Droite Art Basel Miami Beach 2021. Di bulan yang sama, Mark Tuan juga menjalani pemotretan untuk THE LATERALS menggunakan koleksi Purple Label dari YSL.

2. Jackson Wang GOT7

Kedua adalah Jackson Wang yang juga malang-melintang di dunia modeling internasional. Meski punya lini bisnis fesyen sendiri lewat brand miliknya, TEAM WANG, tetapi Jackon Wang juga berulang kali ditunjuk sebagai ambassador brand kenamaan dunia.

Credit via Fendi

Paling baru, Fendi merilis foto Jackson Wang mengenakan koleksi terbaru untuk Fendi Spring Festival. Dalam kesempatan yang sama, Fendi juga mengumumkan jika Jackson resmi menjadi Fendi Men's Collection Spokesperson.

Credit via Fendi

Jackson pun tampak memesona kala mengenalkan koleksi capsule dari Fendi. Tak hanya itu, Fendi juga menggandeng Jackson untuk merilis koleksi Imlek alias Lunar New Year dengan pakaian yang punya desain harimau.

Gimana, bisa menentukan pilihan siapa yang gayanya paling memesona antara Mark Tuan dan Jackson Wang dalam balutan brand mewah tersebut? Tenang, kamu bisa mengidolakan keduanya, karena jika bisa pilih dua-duanya, kenapa harus memaksa diri untuk pilih salah satu, kan?

https://www.newshub.id/interactive2/2882

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING