KOREA

Agensi Beri Tanggapan Soal Aktivitas Religius Kim Woo Bin, Kapan Comeback Drama?

Rabu, 15 Mei 2019 10:20 Penulis: Rahmi Safitri

Kim Woo Bin © VOGUE GIRL

Kapanlagi.com - Kangen dengan Kim Woo Bin? Seperti yang kita tahu, bintang drama Uncontrollably Fond menderita kanker nasofaring yang mengharuskannya vakum dari dunia entertainment untuk penyembuhan. Untungnya sih dari kabar terbaru memperlihatkan sang aktor sudah semakin sehat.

Bersama dengan aktor senior yang juga sahabatnya, Jo In Sung, terlihat bersama menghadiri upacara keagamaan dalam rangka ulang tahun Buddha. Keduanya tak sengaja terekam di acara berita yang ditayangkan oleh The Buddhist True Network.

Kehadiran keduanya di acara tersebut pun langsung menarik perhatian fans dan netizens. Tak sedikit yang berharap ini adalah tanda kalau Kim Woo Bin sudah sehat dan segera kembali berakting.

1. Tanggapan Agensi Soal Kegiatan Kim Woo Bin

Selasa (14/5/2019), agensi Kim Woo Bin, SidusHQ Entertainment, memberikan tanggapan terkait kehadiran sang aktor di acara keagamaan. Berikut ini pernyataan mereka seperti dilansir dari Soompi.

"Kami tidak mengetahui detail soal kegiatan relijius Kim Woo Bin. Kelihatannya dia secara pribadi menghadiri acara yang diselenggarakan Jungto Society, karena persahabatannya dengan Jo In Sung. Kami juga tahu soal kehadiran Kim Woo Bin di acara lewat tayangan berita. Karena agama seseorang adalah masalah pribadi, agensi tidak tahu apakah mereka ke gereja atau vihara," kata pihak SidusHQ.

2. Sudah Sehat Tapi Masih Perawatan

Seperti yang kita lihat pada screencap kehadiran Kim Woo Bin di acara ulang tahun Buddha itu, ia terlihat sudah sehat dan semakin tampan. SidusHQ lalu memberikan sedikit update tentang kondisi sang aktor.

"Kim Woo Bin saat ini sehat dan kondisinya bagus. Seperti yang dia katakan lewat fan cafe (situs untuk fans di Korea) sebelumnya, Kim Woo Bin menyelesaikan semua perawatan yang diperlukan dengan aman dan sedang mengikuti pemeriksaan lanjutan secara teratur," jelas SidusHQ.

3. Soal Comeback

Satu hal lagi nih yang paling bikin penasaran, melihatnya sudah sehat, pasti fans jadi ingin menonton akting Kim Woo Bin lagi, baik di drama ataupun film. Apakah kehadirannya di acara keagamaan adalah pertanda segera comeback?

"Pemberitaan terkait kembalinya Kim Woo Bin ke dunia hiburan pada awal tahun, hanyalah kabar belaka. Belum ada yang sudah dikonfirmasi terkait comeback Kim Woo Bin dan aktivitas di masa depan. Agensi juga menempatkan kesehatan Kim Woo Bin sebagai prioritas paling atas dan berharap dia pulih dan kembali secepatnya ke industri hiburan," pungkas agensi.

Siapa nih yang sudah kangen Kim Woo Bin? Sabar dulu ya, kita doakan si oppa benar-benar sembuh dulu!


REKOMENDASI
TRENDING