KOREA

Agensi Oh Yeon Seo Gugat Goo Hye Sun Setelah Dituduh Jadi Selingkuhan Ahn Jae Hyun

Rabu, 04 September 2019 14:25 Penulis: Ayu Srikhandi

Ahn Jae Hyun - Goo Hye Sun - Oh Yeon Seo © istimewa

Kapanlagi.com - Nama Oh Yeon Seo mendadak terseret dalam permasalahan rumah tangga Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Dalam update Instagram terbaru Goo Hye Sun, aktris 34 tahun tersebut menyebut kalau suaminya selingkuh dengan seorang aktris yang saat ini sedang bermain drama bersamanya.

Seperti yang diketahui, saat ini Ahn Jae Hyun sedang syuting drama baru bertajuk PEOPLE WITH FLAWS (judul sementara) bersama dengan aktris Oh Yeon Seo. Karena itu lah banyak yang menduga kalau postingan Goo Hye Sun ditujukan untuk Oh Yeon Seo.

1. Agensi Angkat Bicara

Mengetahui postingan Instgaram Goo Hye Sun, agensi Oh Yeon Seo tampak tak tinggal diam. Mereka dengan tegas mengumumkan akan menggugat wanita yang statusnya masih istri Ahn Jae Hyun tersebut.

"Halo. Ini adalah Celltrion Entertainment yang menaungi aktris Oh Yeon Seo.

Kami menyampaikan tanggapan soal postingan Goo Hye Sun di Instagramnya hari ini.

Pertama, di bagian 'rumor pacaran dengan aktris yang saat ini sedang syuting bersamanya' yang diposting Goo Hye Sun sama sekali tidak benar.

Kami berencana untuk mengambil langkah hukum yang tegas menghadapi Goo Hye Sun karena telah memposting spekulasi tersebut di sosial medianya yang mana mengakibatkan pencemaran nama baik dan sekaligus menyebarkan informasi palsu," jelas agensi Oh Yeon Seo seperti yang dilansir Soompi.

2. Bakal Gugat Netizen Juga!

Tak hanya Goo Hye Sun, agensi juga siap menggugat netizen yang turut menyebarkan informasi palsu. Apalagi ini tidak hanya menyangkut Oh Yeon Seo tapi juga proyek drama dan sekaligus tim yang terlibat.

"Kami juga berencana untuk menggugat siapapun yang menyebarkan informasi palsu berdasarkan Tindakan Menyebarkan Informasi dan Pemanfaatan Komunikasi Internet dan Perlindungan Informasi, dll.

Oh Yeon Seo sudah bekerja dengan sebaik-baiknya untuk drama yang juga banyak staff terus berusaha meski di tengah-tengah waktu yang sulit. Karena itu lah, kami akan tegas menggugat tanpa ampun karena kami tidak bisa tinggal diam dan melihatnya saja ketika dia sedang menderita.


REKOMENDASI
TRENDING