KOREA

Agensi Ungkap Detail Perjalanan Son Ye Jin di Amerika Sampai Janjian dengan Hyun Bin

Selasa, 22 Januari 2019 14:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Hyun Bin - Son Ye Jin © istimewa

Kapanlagi.com - Agensi Son Ye Jin sekali lagi merilis statement resmi terkait dengan rumor pacaran aktrisnya itu dengan Hyun Bin. Mereka pun mengungkap detail perjalanan bintang 37 tahun tersebut dan bagaimana bisa sampai belanja bareng Hyun Bin.

Agensi mengungkap kalau mereka cukup kesulitan karena meski telah membantah rumor pacaran Son Ye Jin dan Hyun Bin, publik masih menduga mereka pacaran. Karena itu lah sekali lagi MS Team Entertainment ingin meluruskan kabar yang beredar.

"Kami merasa sangat terbebani dengan rumor (Son Ye Jin) dan Hyun Bin. Kami telah memberikan konfirmasi sampai dua kali kalau rumor itu tidak benar. Faktanya tidak berubah, tapi perhatian publik sama sekali tidak berkurang," ungkap MS Team Entertainment seperti yang dilansir Soompi.

1. Traveling Sendirian

Sebelumnya, agensi memang telah menjelaskan kalau Son Ye Jin ke Amerika untuk traveling dan sang aktris memang senang traveling sendirian. Diungkapkan, kali ini Son Ye Jin juga mampir untuk mengunjungi seorang sahabatnya di Amerika. Saat itu lah ia tahu Hyun Bin juga di sana dan akhirnya janjian untuk bertemu.

"Saat di Amerika, dia mendengar Hyun Bin juga sedang traveling, jadi tanpa direncanakan mereka bertemu dan pergi belanja bareng. Keduanya hanya berjalan bersama saat mereka mendorong kereta belanja, dan teman-teman lainnya berada di bagian lain di supermarket," ungkap agensi.

2. Son Ye Jin Belum Berencana Kembali

Diungkapkan oleh agensi, mereka tak bisa memastikan kapan Son Ye Jin akan kembali ke Korea. Pasalnya, saat ini aktris 37 tahun itu sedang tidak ada kesibukan. Agensi juga tidak berhak ikut campur atas kegiatan pribadi aktrisnya ini.

"Biasanya dia akan kembali untuk menghadiri aktivitas di Korea, tapi dia tidak ada jadwal official sampai beberapa waktu ke depan. Kalau seperti ini, dia yang akan memutuskan kapan kembali dan mengabari manager. Kami hanya perlu tahu apakah dia perlu dijemput (di bandara) atau tidak saat waktunya kembali," tutup agensi.


REKOMENDASI
TRENDING