Aib Masa Lalu Terungkap di 'Weekly Idol', Girls Day Malu Berat

Kamis, 06 Agustus 2015 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Aib Masa Lalu Terungkap di 'Weekly Idol', Girls Day Malu Berat Girls Day ©girlsdaydaily.com
Kapanlagi.com - Menjadi bintang tamu Weekly Idol, Girls Day benar-benar harus menahan malu nih. Pasalnya, para kru sudah menyiapkan kejutan yang juga bakal bikin 'merinding'.

Dalam episode Weekly Idol terbaru, momen masa lalu paling memalukan member Girls Day diungkap satu per satu. Segmen baru bertajuk Things That Make Idols Kick Their Beds At Night ini sukses mencuri perhatian gara-gara masa lalu girlband yang baru saja comeback dengan Ring My Bell tersebut.

Masa lalu member Girls Day paling memalukan. ©soompi.comMasa lalu member Girls Day paling memalukan. ©soompi.com

Dimulai dari Minah, masa lalunya yang paling memalukan ternyata adalah foto kala pre debut tanpa make up. Benar-benar mengejutkan karena wajahnya sangat berbeda kala tak bermake up nih.

Berbeda dengan Yura, ternyata masa lalunya yang paling memalukan adalah menjawab asal-asalan kala diberi pertanyaan dalam sebuah program TV. Namun yang paling mengejutkan adalah masa lalu memalukan Sojin nih.

Pemotretan pertama Sojin Girls Day yang dianggap nggak banget. ©soompi.comPemotretan pertama Sojin Girls Day yang dianggap nggak banget. ©soompi.com

Weekly Idol tak segan merilis foot hasil pemotretan pertama Sojin. Bukan cuma pose yang mengejutkan, style idol satu ini juga dinilai nggak banget.

"Ini merupakan foto dari pemotretan pertamaku, dan aku mengira para seleb melakukan pemotretan dengan tujuan menjadi artistik," ungkapnya sambil menahan malu seperti yang dilansir Soompi.

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING