KOREA

Akhirnya Angkat Bicara, Song Hye Kyo Ungkap Alasan Cerai dari Song Joong Ki

Kamis, 27 Juni 2019 09:05 Penulis: Ayu Srikhandi

Song Joong Ki - Song Hye Kyo © Instagram.com/kyo1122

Kapanlagi.com - Song Joong Ki telah resmi mengumumkan mengajukan permohonan cerai dari Song Hye Kyo. Sang aktris akhirnya juga ikut angkat bicara soal pernikahannya yang harus berakhir.

Lewat agensinya United Artists Agency (UAA), Song Hye Kyo menanggapi pengumuman permohonan cerai dari Song Joong Ki tersebut, "Kami dengan berat hati menyapa kalian dengan kabar kurang menyenangkan. Setelah mempertimbangkan dengan serius, Song Hye Kyo dan suaminya mengambil langkah pertama untuk bercerai.

 

 

 

1. Alasan Cerai

Agensi juga mengungkap apa alasan yang membuat pasangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki harus bercerai dan pernikahan mereka tak bisa diselamatkan. Menurut mereka, keduanya tidak bisa memahami perbedaan satu sama lain.

"Alasan (bercerai) karena perbedaan kepribadian. dan karena mereka tidak mampu melalui perbedaan tersebut, terpaksa harus mengambil keputusan ini," ungkap perwakilan agensi seperti yang dilansir Soompi.

2. Agensi Minta Pengertian

Setelah mengungkap alasan cerai Song Song Couple, agensi juga meminta agar publik tidak menuliskan spekulasi-spekulasi yang akan menyakiti dua bintang tersebut.

"Kami benar-benar meminta pengertian kalian tentang bagaimana kami tidak bisa mengungkap hal yang lebih detail lagi untuk menghormati privasi mereka. Juga, kami meminta agar tidak ada postingan yang menciptakan skandal dan komentar spekulatif," jelas UAA.

(kpl/jje)

Editor: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING